Samsung dan Xiaomi Sindir iPhone 12 di Twitter

Kompas.com - 15/10/2020, 11:41 WIB
Lini perangkat iPhone 12 yang terdiri dari iPhone 12, 12 mini, 12 Pro, dan 12 Max AppleLini perangkat iPhone 12 yang terdiri dari iPhone 12, 12 mini, 12 Pro, dan 12 Max

KOMPAS.com - Pekan ini, Apple resmi meluncurkan lini iPhone 12, yang terdiri atas iPhone 12 mini, iPhone 12 "reguler", iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max.

Berbeda dari model sebelumnya, lini iPhone 12 dijual tanpa disertai charger dan earphone dalam boks pembelian.

Hal itu lantas dimanfaatkan Xiaomi untuk melempar sindiran ke Apple.

Lewat akun Twitter resmi Xiaomi dengan handle @Xiaomi, vendor ponsel China itu menyindir bahwa smartphone buatannya dijual lengkap dengan aksesori charger.

Baca juga: iPhone 12 Dijual Tanpa Charger dan Earphone, Ini Penjelasan Apple

"Jangan khawatir, kami tidak meninggalkan apapun di luar kotak kemasan. # Mi10TPro," tulis Xiaomi dalam kicauannya.

Alhasil, kicauan itu turut mengundang respons warganet di kolom komentar. Beberapa di antaranya langsung mengaitkan unggahan tersebut dengan iPhone 12.

"Tanpa pengisi daya, tanpa headphone, alasannya adalah untuk melindungi lingkungan. Anda harus menjadi keledai untuk membeli iPhone 12" tulis akun @coeurmorte_

"Pengguna iPhone 12: Dimana earphone saya?," tulis akun @HelperFN_.

"Fanboy Apple saat ini: Kami tidak memerlukan charger di dalam kotak, kami punya uang untuk membeli yang baru," tulis akun @paulsoumik12.

Tak hanya itu, kedatangan iPhone 12 juga turut menjadi bahan sindiran bagi pesaingnya selama ini, Samsung.

Halaman:
Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X