Ada Karakter Baru di Genshin Impact, Begini Cara Mendapatkannya

Kompas.com - 21/10/2020, 16:37 WIB
Banner gacha Klee, karakter baru di Genshin Impact MihoyoBanner gacha Klee, karakter baru di Genshin Impact

KOMPAS.com - Usai menemani pemain selama beberapa pekan terakhir, Venti resmi menghilang dari rotasi gacha banner mingguan di game Genshin Impact. Sebagai gantinya, Mihoyo menghadirkan satu buah karakter baru bernama Klee.

Klee telah resmi menyambangi Genshin Impact sejak Selasa, (20/10/2020) lalu. Pemain bisa mendapatkan Klee melalui banner gacha The Sparkling Steps, yang dapat diakses melalui menu gacha.

Saat melakukan gacha pada banner tersebut, pemain memiliki peluang sebesar 50 persen untuk mendapatkan Klee. Namun apabila kurang beruntung, pemain masih memiliki kesempatan untuk memperoleh karakter Klee setelah melakukan 90 kali gacha.

Baca juga: Game RPG Genshin Impact Dirilis, Pengguna PS4, PC, dan Mobile Bisa Main Bareng

Selain mendapatkan Klee, pemain juga bisa mendapatkan karakter bintang empat lainnya, seperti Xingqiu, Noelle, dan Sucrose.

Karakter elemen Pyro

Klee sendiri merupakan karakter bintang lima dengan elemen Pyro (api). Klee hadir sebagai karakter anak perempuan yang terlihat imut dan menggemaskan.

Namun di balik penampilannya yang lucu, Klee dibekali dengan kemampuan serangan yang tidak boleh dianggap remeh. Klee memiliki kemampuan bertarung semi jarak jauh, dengan mengandalkan serangan ledakan bom.

Serangan basic attack Klee mampu mengeluarkan tiga bom yang akan meledak ketika mengenai musuh. Karena mengusung elemen Pyro, Klee efektif digunakan untuk melawan musuh dengan elemen Geo (tanah).

Baca juga: Spesifikasi PC dan Ponsel untuk Main Game Genshin Impact

Klee juga dibekali dengan skill AoE (Area of Effect), yang ketika digunakan bakal meluncurkan sebuah boneka lucu berbentuk kelinci, yang akan melompat dan terbagi menjadi bom kecil pada lompatan ketiga.

Ketika terkena musuh, bom tersebut akan memberikan efek ledakan Pyro yang cukup besar. Sedangkan untuk skill Ultimate, Klee akan memanggil serangan laser yang akan mengincar musuh dalam durasi waktu tertentu.

Laser yang ditembakkan ke arah musuh akan secara otomatis membakar seluruh area yang ada, memberikan efek burn kepada musuh di sekitar.

Baca juga: Review Game Genshin Impact, Bukan untuk Pemain yang Mudah Bosan

Event banner gacha Klee akan berlangsung selama tiga minggu dan berakhir 11 November mendatang. Setelah event tersebut berakhir, Mihoyo berencana untuk menghadirkan event baru bertajuk Unreconciled Stars di Genshin Impact.

Berdasarkan bocoran terbaru, diduga event tersebut akan menghadirkan empat karakter baru, termasuk satu karakter Geo bintang lima dan satu karakter Hydro bintang lima sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Polygon, Rabu (21/10/2020).



Sumber Polygon
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X