TWS Nokia Power Earbuds Lite Dipastikan Masuk Indonesia

Kompas.com - 21/10/2020, 17:06 WIB
Nokia Power Earbuds Lite. NokiaNokia Power Earbuds Lite.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Selain meluncurkan smartphone terbarunya, Nokia C3, HMD Global juga turut mengumumkan akan membawa Nokia Power Earbuds Lite ke Indonesia.

Aksesori berupa True Wireless Stereo (TWS)ini sebelumnya diperkenalkan di ajang peluncuran ponsel Nokia 2.4 dan 3.4 pada akhir September lalu.

Seperti namanya, Nokia Power Earbuds Lite merupakan versi murah dari Nokia Power Earbuds versi reguler yang dirilis awal tahun ini.

Meski mengusung embel-embel "Lite", aksesori ini diklaim sama hebatnya dengan "saudaranya".

"Nokia Power Earbuds Lite meneruskan Nokia Power Earbuds yang masih memiliki desain ringkas, kualitas audio mumpuni, sekaligus daya tahan baterai yang awet," tutur Head of Product Marketing HMD Global, Adam Ferguson, dalam acara peluncuran, Rabu (21/1/2020).

Baca juga: Nokia C3 Resmi Masuk Indonesia, Harga Rp 1,6 Juta

Fitur unggulan aksesori audio wireless ini adalah driver speaker graphene yang berukuran 6mm dan diklaim bisa memberikan suara dengan kualitas jernih.

Keunggulan lainnya datang dari sektor baterai. Nokia Power Earbuds Lite diklaim mampu memutar musik selama 5 jam dalam sekali pengisian penuh.

Perangkat ini juga dibekali charging case dengan baterai berkapasitas 600 mAh. Charging case ini disebut mampu menambah waktu playback musik hingga 30 jam.

Aksesori earbuds wireless yang dibekali konektivitas Bluetooth 5.0 ini juga sudah dibekali dengan sertifikasi IPX7, sehingga tahan air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Nokia Power Earbuds Lite hadir dalam tiga varian warna, yakni Charcoal, Fjord, dan Snow. 

Meski telah diumumkan, HMD Global belum mengumbar informasi harga dan ketersediaan aksesori tersebut di Indonesia.

Baca juga: Apple, Xiaomi, dan Samsung Kuasai Pasar TWS

Saat pertama kali diluncurkan di Eropa, earbuds wireless ini dibanderol dengan harga 60 euro atau sekitar Rp 1 juta.

Perangkat tersebut bakal tersedia pada kuartal keempat 2020 di toko daring resmi Nokia di beberapa e-commerce Tanah Air.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X