Poco X3 NFC Diklaim Habis Terjual dalam 4 Menit

Kompas.com - 22/10/2020, 17:29 WIB
Poco X3 NFC resmi di Indonesia KOMPAS.com/ LULU CINANTYA MAHENDRAPoco X3 NFC resmi di Indonesia

KOMPAS.com - Xiaomi menggelar sesi penjualan perdana kilat (Flash Sale) untuk ponsel Poco X3 NFC yang baru saja dirilis di Indonesia pada hari ini, Kamis (22/10/2020). Smartphone kelas menengah itu mengusung spesifikasi tinggi dan harga yang terjangkau di kelasnya.

Tingginya antusiasme penggemar gadget mengakibatkan Poco X3 NFC ludes terjual dalam hitungan menit. Kabar tersebut diumumkan Xiaomi Indonesia di kanal media sosial mereka.

Xiaomi menyebut bahwa lebih dari 15.000 unit Poco X3 NFC sudah habis diborong pembeli dalam waktu sekitar empat menit, sejak sesi penjualan pertama dibuka di situs e-commerce rekanan Xiaomi, dan halaman Mi.com pada pukul 13.00 WIB.

Baca juga: Perbandingan Spesifikasi Poco X3, Realme 7 Pro, dan Oppo Reno4 F

Poco X3 NFC dijual dengan "harga perkenalan" yang lebih murah dari harga reguler, yakni Rp 3.099.000 untuk varian 6 GB/64 GB dan Rp 3.499.000 untuk model 8 GB/128 GB.

Sementara untuk harga reguler, Xiaomi mematok Poco X3 NFC dengan banderol Rp 3.199.000 untuk varian 6 GB/64 GB dan Rp 3.599.000 untuk varian 8 GB/128 GB.

Kotak kemasan dan tampilan punggung Poco X3 ProKOMPAS.com/ LULU CINANTYA MAHENDRA Kotak kemasan dan tampilan punggung Poco X3 Pro

Meski Poco X3 NFC sudah habis terjual di situs Mi.com dan Shopee, namun pihak Xiaomi Indonesia mengklaim bahwa stok smartphone tersebut masih tersedia di gerai offline Mi Store.

Konsumen yang belum berkesempatan untuk mendapatkan Poco X3 NFC melalui sesi flash sale pun disarankan untuk membeli perangkat secara offline, melalui Mi Store.

Flash Sale tambahan

Lebih lanjut, Xiaomi berjanji akan mengadakan sesi flash sale tambahan, yakni pada 27 Oktober mendatang, sebelum sesi Flash Sale lainnya yakni pada 29 Oktober.

Hal itu diungkapkan oleh Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse melalui akun Twitter pribadinya.

Baca juga: Xiaomi Jamin IMEI Poco X3 NFC Sudah Terdaftar, Ponsel Tidak Akan Hilang Sinyal

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X