Samsung Tak Sengaja Bocorkan Galaxy Note 20 FE di Situs Resminya

Kompas.com - 05/11/2020, 09:55 WIB
S Pen memiliki warna senada dengan unit Galaxy Note 20 Ultra varian Mystic Bronze yang diterima KompasTekno. Bagian depan dan belakang ponsel berlapis kaca pelindung Gorilla Glass Victus. Finishing di punggung berjenis matte sehingga terasa tidak licin sekaligus tak mudah ternoda sidik jari. 
KOMPAS.com/ OIK YUSUFS Pen memiliki warna senada dengan unit Galaxy Note 20 Ultra varian Mystic Bronze yang diterima KompasTekno. Bagian depan dan belakang ponsel berlapis kaca pelindung Gorilla Glass Victus. Finishing di punggung berjenis matte sehingga terasa tidak licin sekaligus tak mudah ternoda sidik jari.

KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, Samsung secara resmi memperkenalkan Galaxy S20 FE. Embel-embel "FE" yang disematkan merupakan tanda bahwa Samsung melakukan sejumlah penyesuaian hardware untuk menyesuaikan harga perangkat. 

Kini, Samsung disinyalir akan membawa nama "FE" tersebut ke lini ponsel lainnya yaitu Galaxy Note 20. Samsung pun baru-baru ini secara tidak sengaja mengungkap nama Galaxy Note 20 FE di halaman resminya.

Berdasarkan laporan dari SamMobile, bocoran mengenai perangkat Galaxy Note 20 FE ini sempat muncul di situs resmi Samsung Brasil.

Pada halaman utama, situs Samsung Brasil menyebut bahwa Galaxy Note 20 FE akan hadir dengan dua opsi ukuran layar yakni 6,3 inci dan 6,5 inci. Layarnya disebut bakal memiliki lekukan mirip seperti seri Galaxy Note 20 Ultra.

Baca juga: Galaxy Note 20 Bakal Jadi Samsung Note Terakhir?

Informasi yang dimuat dalam situs resmi Samsung Brasil ini membuat banyak pihak mengira bahwa Samsung hanya salah ketik. Namun, nama Galaxy Note 20 tidak hanya muncul di satu halaman.

Samsung tidak sengaja membocorkan nama Galaxy Note 20 FE di halaman resminyaSammobile Samsung tidak sengaja membocorkan nama Galaxy Note 20 FE di halaman resminya
Samsung juga menyebutkan nama Samsung Galaxy Note20 FE dalam landing page Samsung Galaxy S20 FE. Yakni pada bagian yang menjelaskan keunggulan fitur Night Mode.

Apabila kabar tersebut benar, kemungkinan Galaxy Note 20 FE akan menjadi ponsel versi murah dari seri Galaxy Note 20.

Baca juga: DxOMark Rilis Skor Kamera Galaxy Note 20 Ultra

Pada September lalu, Samsung telah resmi merilis Galaxy S20 FE. Ponsel ini merupakan anggota dari lini Galaxy S20. Harganya lebih terjangkau dari lini Galaxy S20 lainnya.

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari SamMobile, Kamis (5/11/2020), meski demikian, informasi di atas masih sebatas bocoran sementara. Hingga kini Samsung belum memberikan informasi lebih lanjut terkait keberadaan Galaxy Note 20 FE.



Sumber SamMobile
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X