Mobile Legends Bagikan Hero Assassin Gratis, Begini Cara Dapatnya

Kompas.com - 06/11/2020, 16:01 WIB
Ilustrasi hero assassin Benedetta MoontonIlustrasi hero assassin Benedetta

KOMPAS.com - Game multiplayer online battle arena (MOBA), Mobile Legends: Bang Bang akan menghadirkan hero assassin baru bernama Benedetta. Hero ini akan menyambangi Land of Dawn pada 7 Oktober mendatang.

Kabar baiknya, pemain tidak perlu membelanjakan Battle Point (BP) mereka untuk membeli hero tersebut. Sebab, Benedetta akan dibagikan secara gratis kepada semua pemain.

Benedetta hadir sebagai tanda terima kasih dari Moonton kepada seluruh pemain Mobile Legends, yang telah mendongkrak total unduhan game mencapai angka 1 miliar.

Lantas bagaimana cara mendapatkan Benedetta secara gratis? Ternyata caranya terbilang cukup mudah. Pemain hanya perlu melakukan login ke dalam game antara tanggal 7 - 8 November.

Baca juga: Sama-sama Game MOBA, Ini Bedanya Wild Rift dan Mobile Legends

Setelah login pada tanggal tersebut, pemain dapat membuka kotak surat (mailbox) yang tertera di dalam game dan segera mengklaim hero Benedetta.

Perlu diingat bahwa Benedetta hanya bisa didapatkan dalam waktu dua hari saja. Alhasil pemain yang tidak login antara tanggal 7 hingga 8 Oktober, tidak lagi memiliki kesempatan untuk memperoleh Benedetta secara gratis.

Jika terlanjur melewatkan event tersebut, pemain masih bisa membeli Benedetta melalui Hero Shop dengan mengeluarkan kocek sebesar 32.000 BP.

Profil dan Skill Benedetta

Hadir sebagai hero assassin, Benedetta dibekali dengan serangan besar dan mobility yang cukup tinggi. Meski demikian, hero ini memiliki kekurangan pada persentase ketahanan (durability) yang rendah.

Seperti hero Mobile Legends kebanyakan, Benedetta hadir dengan tiga skill aktif dan satu skill pasif. Benedetta mempunyai skill pasif bernama Elapsed Daytime, yang memungkinkan Benedetta untuk mengumpulkan Sword Intent selama menekan basic attack.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X