Musim Ke-12 Call of Duty Mobile Dimulai, Ada "Skin" dan Peta Baru

Kompas.com - 10/11/2020, 16:01 WIB
Poster Call of Duty Mobile Season 12 Going Dark. Call of DutyPoster Call of Duty Mobile Season 12 Going Dark.
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Game battle royale populer bikinan Activision, Call of Duty Mobile (CODM), kembali disambangi pembaruanbulanan. Seperti biasanya, update tersebut digelontorkan dalam pembaruan musim (season) yang kini memasuki musim ke-12.

Berdasarkan sebuah postingan yang disebar akun resmi CODM di Twitter, musim teranyar CODM sendiri bakal dimulai Rabu (11/11/2020) besok, tepat pukul 16.00 PST atau pukul 07.00 WIB.

Baca juga: Trilogi Game Mass Effects Akan Dirilis Ulang dengan Peningkatan Grafis

Nah, di musim teranyar CODM kali ini, tema yang diusung adalah "Going Dark". Seperti namanya, bakal ada sejumlah skin karakter dan senjata yang bertema gelap atau yang bisa dipakai untuk bersembunyi di malam hari.

Karakter ikonik di seri Call of Duty, yakni Captain Price, misalnya, mendapatkan skin baru bernuansa serba hitam dengan nama "Dead of Night".

Kemudian, ada skin dengan warna dominan hitam lainnya yang bisa didapatkan, mencakup "Ghost" (Jawbone), "Urban Tracker" (By Night), dan "Velikan" (Megalith).

Selain karakter, pemain juga bisa mendapatkan beragam skin senjata anyar yang memanjakan mata ketika dilihat pada malam hari.

Di antaranya seperti AGR 556 (Byakko), Type 25 (Infiltrate), serta beragam skin senjata dengan model warna terbaru bertema Black Gold.

Beragam item di dalam game (in-game item) ini bisa didapatkan dengan cara membeli Premium Battle Pass senilai 400 COD Points atau Rp 75.000 dan menaikkan levelnya.

Beragam skin karakter baru di CODM Season 12.Call of Duty Beragam skin karakter baru di CODM Season 12.

Mode dan map baru

Di samping karakter dan senjata, pemain juga bakal disodori dengan mode dan peta (map) multiplayer (MP) anyar.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Garena
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X