Samsung Siapkan Galaxy M62 dengan Memori Besar?

Kompas.com - 11/11/2020, 11:20 WIB
Samsung Galaxy M51 The VergeSamsung Galaxy M51
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Galaxy M dikenal sebagai lini ponsel dari Samsung yang mengandalkan baterai jumbo sebagai nilai jual utama.

Tak lama lagi, mungkin ukuran memori internal ponsel Galaxy M akan menjadi lebih besar pula di model baru bernama Galaxy M62.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy M51 di Indonesia

Menurut rumor yang beredar, Samsung sedang menyiapkan kehadiran smartphone baru ini. Galaxy M62 yang memiliki nomor model "SM-M625F" disinyalir akan memiliki memori internal sebesar 256 GB, sementara baterainya berkapasitas 7.000 mAh.

Jika bocoran tersebut benar adanya, maka Galaxy M62 akan menjadi smartphone pertama dari seri Galaxy M yang dibekali dengan media penyimpanan 256 GB.

Boleh jadi nanti akan ada beberapa varian berdasarkan ukuran kapasitas storage, dengan varian tertinggi dibekali memori internal 256 GB.

Baca juga: Samsung Perkenalkan Galaxy M21s, Ini Bedanya dari Galaxy M21

Untuk dapur pacunya, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari TechRadar, Rabu (11/11/2020), Galaxy M62 kemungkinan bakal menggunakan chip buatan Qualcomm, seperti Snapdragon 730G yang tertanam di Galaxy M51.

Layarnya disinyalir menggunakan panel display AMOLED, tapi informasi ukurannya masih belum jelas. Galaxy M51 diketahui memiliki layar berdiagonal 6,7 inci.

Galaxy M62 kabarnya disiapkan untuk meluncur pada awal 2021 mendatang. Karena masih berupa rumor, spesifikasinya belum tentu sama dengan yang disebutkan di atas. Kita tunggu saja kehdirannya di pasaran.



Sumber TechRadar
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X