Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samsung Siapkan Galaxy M62 dengan Memori Besar?

Kompas.com - 11/11/2020, 11:20 WIB
Conney Stephanie,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

Sumber TechRadar

KOMPAS.com - Galaxy M dikenal sebagai lini ponsel dari Samsung yang mengandalkan baterai jumbo sebagai nilai jual utama.

Tak lama lagi, mungkin ukuran memori internal ponsel Galaxy M akan menjadi lebih besar pula di model baru bernama Galaxy M62.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy M51 di Indonesia

Menurut rumor yang beredar, Samsung sedang menyiapkan kehadiran smartphone baru ini. Galaxy M62 yang memiliki nomor model "SM-M625F" disinyalir akan memiliki memori internal sebesar 256 GB, sementara baterainya berkapasitas 7.000 mAh.

Jika bocoran tersebut benar adanya, maka Galaxy M62 akan menjadi smartphone pertama dari seri Galaxy M yang dibekali dengan media penyimpanan 256 GB.

Boleh jadi nanti akan ada beberapa varian berdasarkan ukuran kapasitas storage, dengan varian tertinggi dibekali memori internal 256 GB.

Baca juga: Samsung Perkenalkan Galaxy M21s, Ini Bedanya dari Galaxy M21

Untuk dapur pacunya, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari TechRadar, Rabu (11/11/2020), Galaxy M62 kemungkinan bakal menggunakan chip buatan Qualcomm, seperti Snapdragon 730G yang tertanam di Galaxy M51.

Layarnya disinyalir menggunakan panel display AMOLED, tapi informasi ukurannya masih belum jelas. Galaxy M51 diketahui memiliki layar berdiagonal 6,7 inci.

Galaxy M62 kabarnya disiapkan untuk meluncur pada awal 2021 mendatang. Karena masih berupa rumor, spesifikasinya belum tentu sama dengan yang disebutkan di atas. Kita tunggu saja kehdirannya di pasaran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber TechRadar


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com