Game Assassin's Creed Valhalla Resmi Dirilis, Ini Harganya

Kompas.com - 12/11/2020, 12:07 WIB
Assassins Creed Valhalla UbisoftAssassins Creed Valhalla
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Ubisoft resmi merilis game ambisius teranyarnya dari seri Assassin's Creed, yakni Assassin's Creed Valhalla, di PlayStation 4 ( PS4), PlayStation 5 (PS5), Xbox One, Xbox Series X/S, PC, dan Stadia.

Pantauan KompasTekno, Kamis (12/11/2020), game tersebut sudah bisa diunduh dan dimainkan oleh para pengguna PS4, PC (via aplikasi Ubisoft Connect), dan sejumlah platform lainnya yang mendukung.

Baca juga: Ini Kebutuhan Spesifikasi PC untuk Main Game Assassins Creed Valhalla

Ada tiga varian Assassin's Creed Valhalla yang ditawarkan Ubisoft, mencakup Standard Edition, Gold Edition, dan Ultimate Edition. Apabila membeli varian Gold Edition atau Ultimate Edition, pengguna bakal mendapatkan beragam konten eksklusif.

Di varian Gold Edition, misalnya, pengguna bakal mendapatkan akses premium game, alias Season Pass, serta kurs mata uang di dalam game atau biasa disebut Helix Credits.

Tampilan Assassins Creed Valhalla di PS Store yang sudah bisa dibeli dan diunduh.KOMPAS.com/Bill Clinten Tampilan Assassins Creed Valhalla di PS Store yang sudah bisa dibeli dan diunduh.

Sementara jika membeli varian Ultimate Edition, selain mendapatkan benefit Season Pass dan Helix Credits, pengguna juga bakal mendapatkan beragam skin senjata, karakter, dan beberapa bonus in-game item lainnya yang bisa membantu progress awal game.

Di PS4, Assassin's Creed Valhalla sendiri memiliki ukuran file sekitar 42 GB, begitu juga di PC yang menuntut pengguna harus memiliki ruang penyimpanan sekitar 50 GB. pengguna pun harus mengunduh game tersebut terlebih dahulu jika ingin memainkannya.

Baca juga: Daftar Toko yang Buka Pre-order PS5 di Indonesia

Untuk informasi harga, Assassin's Creed Valhalla versi PS4/PS5 dipatok di angka Rp 749.000 (Standard Edition), Rp 929.000 (Gold Edition), dan Rp 1.119.000 (Ultimate Edition).

Sementara versi PC dibanderol senilai Rp 619.000 (Standard Edition), Rp 1.029.000 (Gold Edition), dan Rp 1.239.000 (Ultimate Edition).

Pengguna PS4/PS5 bisa membeli Assassin's Creed Valhalla di tautan berikut, sedangkan pengguna PC bisa membeli game ini di tautan berikut.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X