Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Game Assassin's Creed Valhalla Resmi Dirilis, Ini Harganya

Kompas.com - 12/11/2020, 12:07 WIB
Bill Clinten,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Ubisoft resmi merilis game ambisius teranyarnya dari seri Assassin's Creed, yakni Assassin's Creed Valhalla, di PlayStation 4 (PS4), PlayStation 5 (PS5), Xbox One, Xbox Series X/S, PC, dan Stadia.

Pantauan KompasTekno, Kamis (12/11/2020), game tersebut sudah bisa diunduh dan dimainkan oleh para pengguna PS4, PC (via aplikasi Ubisoft Connect), dan sejumlah platform lainnya yang mendukung.

Baca juga: Ini Kebutuhan Spesifikasi PC untuk Main Game Assassins Creed Valhalla

Ada tiga varian Assassin's Creed Valhalla yang ditawarkan Ubisoft, mencakup Standard Edition, Gold Edition, dan Ultimate Edition. Apabila membeli varian Gold Edition atau Ultimate Edition, pengguna bakal mendapatkan beragam konten eksklusif.

Di varian Gold Edition, misalnya, pengguna bakal mendapatkan akses premium game, alias Season Pass, serta kurs mata uang di dalam game atau biasa disebut Helix Credits.

Tampilan Assassins Creed Valhalla di PS Store yang sudah bisa dibeli dan diunduh.KOMPAS.com/Bill Clinten Tampilan Assassins Creed Valhalla di PS Store yang sudah bisa dibeli dan diunduh.

Sementara jika membeli varian Ultimate Edition, selain mendapatkan benefit Season Pass dan Helix Credits, pengguna juga bakal mendapatkan beragam skin senjata, karakter, dan beberapa bonus in-game item lainnya yang bisa membantu progress awal game.

Di PS4, Assassin's Creed Valhalla sendiri memiliki ukuran file sekitar 42 GB, begitu juga di PC yang menuntut pengguna harus memiliki ruang penyimpanan sekitar 50 GB. pengguna pun harus mengunduh game tersebut terlebih dahulu jika ingin memainkannya.

Baca juga: Daftar Toko yang Buka Pre-order PS5 di Indonesia

Untuk informasi harga, Assassin's Creed Valhalla versi PS4/PS5 dipatok di angka Rp 749.000 (Standard Edition), Rp 929.000 (Gold Edition), dan Rp 1.119.000 (Ultimate Edition).

Sementara versi PC dibanderol senilai Rp 619.000 (Standard Edition), Rp 1.029.000 (Gold Edition), dan Rp 1.239.000 (Ultimate Edition).

Pengguna PS4/PS5 bisa membeli Assassin's Creed Valhalla di tautan berikut, sedangkan pengguna PC bisa membeli game ini di tautan berikut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com