Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kode Redeem Terbaru Genshin Impact, Bisa Dapat "Primogems" Gratis

Kompas.com - 13/11/2020, 17:32 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Game petualangan (adventure) berbasis eksplorasi (open-world) teranyar besutan Mihoyo, Genshin Impact baru saja mendapatkan pembaruan (update) perdana, meningkat dari versi 1.0 ke versi 1.1.

Memeriahkan momen tersebut, pengembang game asal China itu kini membagikan beragam hadiah berupa kurs atau mata uang di dalam game, yakni Primogems, yang bisa didapatkan secara cuma-cuma lewat kode redeem.

Berdasarkan situs resmi Genshin Impact, ada dua kode redeem yang disebar. Kode ini berlaku bagi seluruh server, mencakup server kawasan Eropa (EU), Amerika Utara (NA), hingga Asia Tenggara (SEA).

Baca juga: Game Genshin Impact Raup Rp 3,6 Triliun dalam Sebulan

Pemain asal Indonesia sendiri bisa menggunakan kode redeem server SEA untuk mendapatkan hadiah gratis dari Mihoyo, asalkan mereka dari awal memiliki karakter dan memang bermain di server tersebut.

Nah, simak dua kode redeem yang tercantum dan belum kedaluwarsa (expired), lengkap dengan hadiah yang bisa didapatkan ketika memasukkan kode tersebut, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari situs GenshinImpact, Jumat (13/11/2020).

- GENSHINGIFT (50 Primogems, 3x Hero's Wit)
- GENSHIN1111 (60 Primogems, 10.000 Mora)

Cara menukarkan kode

Cara menukarkan kode redeem Genshin Impact.KOMPAS.com/Bill Clinten Cara menukarkan kode redeem Genshin Impact.

Pertama-tama, kunjungi situs kode redeem Genshin Impact di tautan berikut dan masuk menggunakan akun Anda masing-masing.

Lalu, pilih server utama yang Anda mainkan, bisa Asia (SEA), America (NA), Europe (EU), atau TW, HK, MO.Baca juga: Melihat Samsung Galaxy Note 20 Ultra Dipakai Main Genshin Impact

 

Apabila sudah memilih server, masukkan kode redeem yang tercantum tadi satu per satu dan klik tombol "Redeem".

Setelah itu, Anda bakal disodori dengan jendela pop-up yang menginformasikan bahwa kode redeem berhasil diklaim. 

Tampilan menu Mailbox di Genshin Impact untuk mengklaim hadiah dari kode redeem.KOMPAS.com/Bill Clinten Tampilan menu Mailbox di Genshin Impact untuk mengklaim hadiah dari kode redeem.

Beberapa saat kemudian, hadiah lantas akan dikirimkan ke akun Anda dan Anda bisa mengecek serta mengklaimnya di kotak masuk (Mailbox) di dalam game, sebagaimana ilustrasi gambar di atas.

Perlu dicatat, pemain harus meningkatkan Adventure Rank (AR) mereka ke level 10 terlebih dahulu apabila ingin mendapatkan hadiah dari kode redeem yang tercantum tadi. Apabila level AR masih di bawah 10, maka kode redeem tidak bisa diklaim.

Baca juga: Review Game Genshin Impact, Bukan untuk Pemain yang Mudah Bosan


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com