Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hanya Hari Ini, Paket Internet By.U 50 GB Harga Rp 100.000

Kompas.com - 15/11/2020, 11:17 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

 

KOMPAS.com - Ada kabar baik untuk pengguna kartu SIM prabayar By.U. Pasalnya, operator digital milik Telkomsel tersebut menawarkan paket data sebesar 50 GB hanya dengan harga Rp 100.000 dengan masa aktif 30 hari.

Informasi ini didapat dari sebuah unggahan akun resmi @byu.id di Instagram. Berdasarkan unggahan tersebut, paket internet promo ini hanya bisa didapatkan hari ini, Minggu (15/11/2020) saja.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by by.U (@byu.id)

Harga paket data ini sendiri terbilang cukup murah jika dibandingkan dengan paket lain dengan kuota yang sama. Seperti salah satu contohnya adalah paket internet Telkomsel OMG 52 GB yang dibanderol Rp 180.000.

Baca juga: Membandingkan Harga Paket Internet By.U, Switch, dan Live On

Ilustrasi paket data By.U Yang Bikin Cuan Tiap Hari.KOMPAS.com/Bill Clinten Ilustrasi paket data By.U Yang Bikin Cuan Tiap Hari.

Lantas, bagaimana cara membelinya? Caranya cukup mudah.

Pengguna By.U bisa langsung menuju aplikasi By.U dan memilih paket "Yang Bikin Cuan Tiap Hari", tepat di bawah promo "Tercuan Hari Ini", sebagaimana ilustrasi gambar di samping.

Setelah paket dipilih, pengguna bisa langsung membayar secara digital melalui LinkAja, GoPay, Dana, Ovo, Virtual Account Bank, atau Kartu Kredit.

Lalu, ikuti langkah selanjutnya hingga proses transaksi berhasil.

Untuk diketahui, paket internet 50 GB ini bisa diakses di semua jaringan.

Bisa beli kartu SIM secara digital

Nah, bagi Anda yang belum memiliki kartu SIM By.U, Anda bisa segera mengunduh aplikasi By.U di Google Play dan Apps Store.

Baca juga: Berapa Kecepatan Internet By.U, Switch Mobile, dan Live On?

Setelah aplikasi terpasang, lakukan registrasi kartu SIM menggunakan KTP dan KK. Registrasi kartu SIM ini dilakukan secara digital, yakni dengan memindai KTP dan KK.

Setelah itu, pilih paket kuota "Yang Bikin Cuan Tiap Hari" atau paket lain yang diinginkan.

Melalui aplikasi tersebut, pengguna juga bisa membeli pulsa dan paket lain, seperti Spotify, Instagram, WhatsApp, dan Facebook.

Setelah pembayaran dilakukan, barulah kartu fisik akan dikirim ke alamat yang sudah ditentukan.

Untuk diketahui, By.U merupakan produk provider digital baru dari Telkomsel.

Produk ini menyasar anak muda dengan memberikan kemudahan mengatur jenis paket sesuai kehendak mereka bukan memilih kuota sesuai yang disediakan operator.

By.U memang berbeda dengan provider konvensional lain milik Telkomsel, seperti Simpati, AS Loop, dll. Sebab, semua transaksi, berikut layanan dukungan pelanggan (customer service) dilakukan secara digital, sesuai prinsip dasarnya.

Baca juga: Mengapa Telkomsel, XL, dan Smartfren Bikin Operator Digital Baru?


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com