Tak Lagi Eksklusif PS4, Nioh 2 Bakal Sambangi PC dan PS5

Kompas.com - 18/11/2020, 17:01 WIB
Ilustrasi game Nioh 2 PlayStationIlustrasi game Nioh 2

KOMPAS.com - Setelah awalnya hanya dirilis secara eksklusif untuk konsol PlayStation 4 ( PS4) bulan Maret lalu, game Nioh 2 akhirnya dipastikan bakal menyambangi platform PC.

Game action RPG bertema Jepang dari Koei Tecmo ini rencananya bakal dirilis lewat platform distribusi Steam pada 5 Februari 2021. Nioh 2 versi PC hadir dalam edisi "The Complete Edition".

Bundle game ini akan berisi game Nioh 2 beserta tiga konten downloadable (DLC) yang terdiri dari The Tengu’s Disciple, Darkness in the Capital, dan The First Samurai.

Selain itu, setiap pembelian game Nioh 2 melalui Steam juga akan disertai dengan bonus item in-game berupa Valve Helmet. Item ini dapat diklaim dengan mengakses menu Shrine di dalam game.

Baca juga: Game Assassins Creed Valhalla Resmi Dirilis, Ini Harganya

Meski baru akan dirilis dalam beberapa bulan ke depan, namun peminat game ini bisa langsung melakukan pre-order di Steam dengan mengakses tautan berikut.

Pantauan KompasTekno dari laman Steam Rabu (18/11/2020), Nioh 2 Complete Edition sudah dapat dipesan dengan banderol sebesar Rp 700.000.

Menariknya, Steam juga mengadakan potongan harga alias diskon sebesar 70 persen untuk game Nioh The Complete Edition.

Game Nioh pertama tersebut kini bisa didapatkan dengan harga Rp 185.700, dari harga awal Rp 619.000. Promo ini hanya akan berlangsung hingga 20 November mendatang.

Juga Akan Hadir di PS5

Selain bakal hadir di platform PC, menurut pengumuman di blog Sony, Nioh 2 nantinya juga akan bisa dimainkan pada PS5.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X