Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mouse Gaming Nirkabel Teringan dari Logitech Resmi Masuk Indonesia

Kompas.com - 22/11/2020, 12:42 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Logitech resmi meluncurkan mouse gaming terbarunya di Indonesia, yakni Logitech G Pro X Lightspeed.

Produk yang dirancang untuk gamer eSports ini merupakan mouse gaming nirkabel teringan dari Logitech dengan bobot kurang dari 63 gram. Dibandingkan pendahulunya, Logitech G Pro Wireless, bobot G Pro X Lightspeed hampir 25 persen lebih ringan.

Logitech G Pro X Lightspeed turut teknologi wireless 2,4 Ghz yang diklaim lebih responsif saat bermain game dan menghasilkan masa pakai baterai hingga 70 jam.

Baca juga: Logitech Rilis Paket Mouse dan Keyboard Anti-berisik MK295

Sensor yang digunakan adalah G Hero 25K dengan tingkat sensitivitas mencapai 25.600 DPI, sementara kaki-kakinya terbuat dari bahan Polytetrafluoroethylene (PTFE) untuk meminimalisir gesekan dan menghasilkan gerakan presisi.

Tampak atas mouse gaming Logitech G Pro X LightspeedLogitech Tampak atas mouse gaming Logitech G Pro X Lightspeed

"Kami menggabungkan teknologi inovatif seperti Lightspeed dan Hero 25k dengan desain yang super ringan," kata Chris Pate, Portfolio Manager untuk Logitech G PRO Series dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Minggu (21/11/2020).

Logitech G Pro X Lightspeed disebut telah teruji oleh atlet eSports profesional dari tim Astralis yang keluar sebagai juara di pertandingan Final ESL Pro League Season 12, serta tim G2 eSports yang memenangkan 2020 League of Legends European Championship.

Baca juga: Logitech Rilis Keyboard Mekanik K845 dengan Backlight

Selain tombol utama kiri dan kanan, Logitech G Pro X Lightspeed turut dibekali dengan dua tombol ekstra yang dapat ditemukan di sisi kiri mouse.

Logitech G Pro X Lightspeed rencananya akan mulai dijual di Indonesia pada Desember 2020 mendatang. Harganya dipatok sebesar Rp 2.299.000, Mouse ini tersedia dalam varian warna hitam dan putih.

Produk pendahulunya, G Pro Wireless, turut mengalami penyesuaian harga menjadi Rp 1.990.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com