Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spesifikasi Oppo Reno 5 Muncul di Geekbench

Kompas.com - 25/11/2020, 12:44 WIB
Conney Stephanie,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

Sumber gsmarena

KOMPAS.com - Usai meluncurkan Reno 4 pada Agustus lalu, Oppo disebut tengah mempersiapkan seri Reno terbarunya, yang disinyalir akan bernama Reno 5.

Meski belum ada informasi resmi mengenai ponsel tersebut, baru-baru ini, bocoran Oppo Reno 5 pun mencuat ke permukaan. Kali ini, ponsel tersebut muncul di halaman benchmark Geekbench.

Berdasarkan keterangan di halaman tersebut, ada dua model Reno 5 yang bakal diperkenalkan. Diduga adalah Reno 5 Reguler dan Reno 5 Pro. Halaman Geekbench pun mengonfirmasi sejumlah spesifikasi yang akan dibawa dua varian Oppo Reno 5 tersebut.

Baca juga: Beda Oppo Reno 4 F dengan Reno 4 dan Reno 4 Pro

Tangkapan layar skor benhcmark Geekbench Oppo Reno 5 dengan nomor model PEGM00 dan Reno 5 Pro dengan nomor model PDST00GSM Arena Tangkapan layar skor benhcmark Geekbench Oppo Reno 5 dengan nomor model PEGM00 dan Reno 5 Pro dengan nomor model PDST00
Oppo Reno 5 reguler muncul dengan nomor kode PEGM00 dan mendapat skor 616 dan 1.817 dalam pengujian single-core dan multi-core di Geekbench. Sementara untuk varian Reno 5 Pro, ponsel ini memiliki nomor kode PDST00 dengan skor 725 untuk single core dan 3.000 untuk multi-core.

Soal hardware, dua varian Reno 5 ini disebut akan ditenagai oleh chip berbeda, yakni Snapdragon 765G dan MediaTek Dimensity 1000+.

Keduanya juga disnyalir akan menjalankan sistem operasi Android 11 dan memiliki kapasitas RAM sebesar 8 GB. Kendati demikian, ada kemungkinan ponsel ini tak hanya memiliki satu kapasitas RAM saja.

Baca juga: Oppo Reno 4 SE Resmi Meluncur, Ini Harganya

Rumor yang beredar mengatakan bahwa Oppo Reno 5 akan mengusung layar OLED seluas 6,43 inci dan dibekali baterai berkapasitas 4.300 mAh dengan dukungan fast charging 65W.

Jika rumor tersebut benar adanya, maka kapasitas Reno 5 akan lebih besar dibandingkan pendahulunya yaitu Reno 4 yang dibekali baterai 4.015 mAh.

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari GSM Arena, Rabu (25/11/2020), kabarnya ponsel Reno terbaru ini akan hadir dengan empat kamera belakang dengan resolusi 64 MP, 8 MP, 2 MP, dan 2 MP.

Bocoran spesifikasi Oppo Reno 5 ini tentu saja belum terkonfirmasi sepenuhnya. Pasalnya, pihak Oppo pun masih belum membeberkan detail informasi dan rincian lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber gsmarena


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com