Event "Galactus" Digelar di Fortnite Besok, Apa yang Akan Terjadi?

Kompas.com - 01/12/2020, 14:15 WIB
Ilustrasi Galactus di Fortnite. FortniteIlustrasi Galactus di Fortnite.
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Pada awal musim ke-4 babak ke-2 (Season 4, Chapter 2) yang diumumkan Agustus lalu, game battle royale Fortnite disambangi oleh sejumlah karakter pahlawan super (superhero) dari Marvel Universe dengan tema bertajuk "Nexus War".

Selain superhero, Epic Games, selaku pengembang, turut menghadirkan tokoh antagonis (villain) raksasa yang bernama " Galactus". Kala itu, ia mengancam untuk memakan seluruh dunia Fortnite untuk memulihkan kekuatannya.

Baca juga: Fortnite Sediakan Fitur Video Chat di Dalam Game

Kini, berdasarkan pengumuman yang diumbar pihak Epic dalam sebuah blog dan akun resmi Fortnite di Twitter, Galactus siap menggentarkan para pemain Fortnite dalam sebuah event bertajuk "The Devourer of Worlds" yang bakal digelar besok.

Tepatnya, event in-game yang digadang-gadang menjadi ajang penutup (finale) dari Season 4, Chapter 2 ini dijadwalkan berlangsung tanggal 2 Desember 2020 Pukul 04.00 WIB.

Hanya bisa "menonton"?

Epic tak menjelaskan apa saja yang akan terjadi selama event.

Namun, menurut rumor, pemain mungkin hanya bisa menonton Galactus beraksi memorak-porandakan dunia Fortnite, layaknya penyanyi Scott Travis di event konser musik yang digelar Epic sekitar April lalu.

Satu rumor mengatakan bahwa pemain tidak bisa membangun tembok atau menggunakan senjata seperti biasanya.

Selain itu, para pemain konon bakal bisa menaiki kendaraan melayang, seperti Helicarrier atau Battle Bus, supaya bisa melihat Galactus, yang disinyalir akan menyambangi wilayah (POI) Rocky Ridge, lebih dekat.

Berbeda dari event Fortnite lainnya, The Devourer of Worlds hanya akan berlangsung satu kali saja. Artinya, pemain harus masuk (login) ke dalam game dalam waktu yang telah ditentukan tadi untuk bisa menyaksikannya.

Baca juga: Game Fortnite Bakal Hadir di PS5, Ini Bedanya dari Versi PS4

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X