Keseruan "Live Event" Fortnite, Melawan Galactus Raksasa hingga Menyetir Bus Terbang

Kompas.com - 02/12/2020, 10:40 WIB
Pemain Fortnite dihadapkan dengan Galactus. KOMPAS.com/Bill ClintenPemain Fortnite dihadapkan dengan Galactus.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Pada Rabu pagi tepatnya pukul 4 dini hari tadi, Fortnite menggelar event bertajuk "The Devourer of the Worlds", di mana penjahat kelas kakap (super villain) bernama Galactus datang ke dunia game tersebut dan ingin menghancurkan segalanya.

Event ini berlangsung kurang lebih selama sembilan menit, sedikit lebih singkat dibanding ajang konser musik Travis Scott yang berdurasi sekitar sepuluh menit pada beberapa bulan lalu.

Sama seperti event sebelumnya, pemain tidak bisa membangun atau menggunakan senjata tangan di event teranyar Fortnite ini.

KompasTekno turut berpartisipasi dalam event Galactus ini dan merasakan bagaimana rasanya mengalahkan super vilain dari Marvel Universe tersebut, tentunya dengan bantuan pahlawan super (super hero) Iron Man, Wolverine, dkk. Lantas, bagaimana keseruannya?

Kemunculan Galactus

Pada awal event, pemain bakal disodori dengan sosok Galactus yang ukurannya sangat besar. Bisa dibilang, ukuran raksasa ini kurang lebih identik dengan tampilan Travis Scott yang sempat menyambangi Fortnite April lalu.

Pemain, yang sedang berada di atas pesawat raksasa Marvel bernama Helicarrier, lantas dihempas oleh Galactus ke luar arena.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Beberapa saat kemudian, Iron Man datang dan memberikan sebuah aksesori anyar yang belum pernah ditemui di Fortnite sebelumnya, yakni jetpack, kepada pemain agar bisa terbang dan sama-sama mengalahkan Galactus.

Pulau Fortnite dilindungi oleh bola listrik yang menghadang Galactus.KOMPAS.com/Bill Clinten Pulau Fortnite dilindungi oleh bola listrik yang menghadang Galactus.

Raksasa tersebut lantas mencoba untuk menghapus peradaban Fortnite, namun dihadang oleh sebuah energi pelindung (Energy Core) berupa bola listrik.

Bola tersebut kemudian meledak, layar menjadi putih, dan pemain bakal dilempar ke suasana yang berbeda.

Beralih ke luar angkasa

Alih-alih di terbang melayang di luar, kini pemain dipindahkan ke dalam sebuah bus yang biasa ditemui di tiap awal permainan Fortnite dan dijuluki "Battle Bus".

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.