Xiaomi Ungkap Tanggal Peluncuran Mi 10T dan Mi10 Pro di Indonesia

Kompas.com - 02/12/2020, 11:33 WIB
XIaomi Mi 10T Pro. AndroidPoliceXIaomi Mi 10T Pro.

KOMPAS.com - Setelah memasarkan ponsel flagship Mi 10 di Indonesia pada Mei lalu, Xiaomi bersiap membawa seri lain dari keluarga Mi 10 ke Tanah Air. Adalah Mi 10T dan Mi 10T Pro yang akan hadir dalam waktu dekat.

Xiaomi mengumumkan tanggal peluncuran kedua ponsel tersebut melalui akun Instagram miliknya. Disebutkan bahwa Mi 10T dan Mi 10T Pro bakal meluncur pada 8 Desember mendatang dalam acara virtual bertajuk Technology for A Better Life.

Acara tersebut dapat disaksikan melalui kanal YouTube Xiaomi Indonesia. Berdasarkan informasi yang diunggah pihak Xiaomi, acara peluncuran ini akan dimulai pada pukul 19.30 WIB.

"Buat kamu yang penasaran akan ada apa di acara Technology for A Better Life minggu depan, kita kasih tau kamu nih kalau di sana kita akan meluncurkan produk smartphone flagship terbaru, MI 10T Series. Di mana salah satu anggotanya adalah Mi 10T Pro," tulis akun Instagram Xiaomi Indonesia.

Baca juga: Xiaomi Mi 10T, 10T Pro, dan 10T Lite Resmi Meluncur, Ini Harganya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Xiaomi Indonesia (@xiaomi.indonesia)

Tanda-tanda kehadiran Mi 10T dan Mi 10T Pro telah terendus sejak awal November lalu. Kedua ponsel tersebut diketahui telah mengantongi sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada halaman resmi Kementerian Perindustrian, Mi 10T dan Mi 10T Pro muncul dengan nomor model "M2007J3SG" dan "M2007J3SY", dengan nilai TKDN masing-masing sebesar 30,60 persen.

Dengan menghadirkan Mi 10T dan Mi 10T Pro, Xiaomi melengkapi jajaran ponsel Mi 10 series di Indonesia.

Baca juga: Xiaomi Sesumbar Mi 11 Bakal Pertama Pakai Snapdragon 888

Spesifikasi Mi 10T dan Mi 10T Pro

Apabila mengacu pada peluncuran Mi 10T dan Mi 10T Pro di Eropa, kedua ponsel ini akan mengusung layar IPS LCD seluas 6,67 inci.

Layarnya yang beresolusi Ful HD juga mendukung refresh rate mencapai 144 Hz. Di bagian atasnya, terdapat punch hole guna menampung satu buah kamera selfie beresolusi 20 MP.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.