Genshin Impact Kedatangan Karakter Baru, Punya Serangan Meteor dan Perisai

Kompas.com - 02/12/2020, 15:08 WIB
Banner gacha Zhong Li di Genshin Impact KOMPAS.com/Kevin Rizky PratamaBanner gacha Zhong Li di Genshin Impact

KOMPAS.com - Setelah melepas karakter Tartagalia atau yang lebih akrab dipanggil Childe dari rotasi gacha banner bulanan, Mihoyo kembali menghadirkan satu karakter baru di Genshin Impact, yakni Zhongli.

Selama 20 hari ke depan, Zhongli bisa didapatkan dengan melakukan gacha pada banner Gentry of Hermitage, yang dapat diakses melalui menu gacha.

Seperti gacha sebelumnya, pemain memiliki kesempatan sebesar 50 persen untuk bisa mendapatkan Zhongli, sementara 50 persen lainnya untuk memperoleh karakter bintang lima lain.

Apabila kurang beruntung, Zhongli bisa didapatkan usai melakukan 90 kali gacha secara otomatis. Selain Zhongli, pemain juga berkesempatan mendapatkan karakter bintang empat, seperti Xinyan, Razor, dan Chongyun.

Baca juga: Kode Redeem Terbaru Genshin Impact, Bisa Dapat Primogems Gratis

Mihoyo juga turut memperbarui banner gacha senjata dengan menghadirkan Vortex Vanquisher, yaitu senjata bintang lima berjenis tombak yang cocok digunakan oleh Zhongli.

Kemampuan serangan dan bertahan

Dengan merilis Zhongli, Mihoyo resmi menghadirkan karakter bintang lima dari elemen Geo pertama di Genshin Impact. Zhongli juga merupakan karakter kedua setelah Xiangling yang menggunakan senjata tombak.

Ketika melancarkan serangan, Zhongli bergerak maju ke depan sehingga mampu menjangkau musuh di hadapannya. Zhongli dibekali dengan elemental skill unik, di mana ia mampu memanggil sebuah pilar dari tanah.

Pilar tersebut akan menimbulkan damage dalam jangkauan area secara terus menerus. Skill elemental Zhongli juga bisa dimanfaatkan untuk hal lain, misalnya untuk menjangkau Anemo di tempat tinggi.

Baca juga: Game Genshin Impact Raup Rp 3,6 Triliun dalam Sebulan

Apabila skill tersebut ditekan lebih lama, Zhongli justru akan meledakan energi ke area sekitar. Tak hanya itu, Zhongli juga memiliki perisai yang dapat menahan damage dari serangan musuh.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X