Kompas.com - 04/12/2020, 12:44 WIB

KOMPAS.com - Telkomsel memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan dengan menggelar program To the POIN Festival. Program Telkomsel POIN ini berlangsung hingga 31 Desember 2020.

Untuk program pembuka, Telkomsel mengajak pelanggan mengikuti Lucky Draw To the POIN yang berlangsung pada 1 November - 31 Desember 2020.

Pelanggan Telkomsel berkesempatan mendapatkan berbagai smartphone menarik, termasuk Samsung galaxy note 20 Ultra sebanyak 10 unit. Selain itu masih ada 26 unit ponsel Samsung Galaxy A80 yang bisa didapat.

Baca juga: Beredar Link Pulsa Gratis di Telegram, Ini Kata Telkomsel

Hadiah menarik lainnya adalah 10 unit mobile Honda HRV, 660 emas LM total 3,5 kg, 1800 voucher pulsa. Pengguna juga bisa menukar 1 Poin untuk berkesempatan mendapat hadiah utama berupa 1 unit Mercedes-Benz C180.

Bagaimana cara menukarkan poin Telkomsel untuk mendapat hadiah-hadiah di atas?

Pelanggan dapat melakukan penukaran Telkomsel POIN di aplikasi MyTelkomsel atau melalui UMB *700# untuk mendapatkan kupon undian.

Semakin banyak penukaran Telkomsel POIN, semakin besar pula kesempatan pelanggan untuk mendapatkan hadiah utama.

Pengundian akan dilakukan pada 20 Januari 2021 dan akan diumumkan setelahnya di aplikasi MyTelkomsel dan situs www.telkomsel.com/luckydrawttp.

Informasi lebih lanjut mengenai To the POIN Festival ini dapat diperoleh melalui situs www.telkomsel.com/tothepoin.

Baca juga: Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu Telkomsel Tanpa Isi Ulang Pulsa

Vice President Brand and Communications Telkomsel Abdullah Fahmi mengatakan bahwa program To the POIN Festival ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel.

"kami berharap dapat memberikan serta melengkapi kebahagiaan masyarakat khususnya pelanggan di momen perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021," kata Fahmi dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (4/11/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.