Dunia Games Rilis RPG Three Kingdoms Quest of Infinity

Kompas.com - 05/12/2020, 17:10 WIB
Game RPG, Three Kingdoms: Quest of Infinity TelkomselGame RPG, Three Kingdoms: Quest of Infinity
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Telkomsel melalui publisher aplikasi Dunia Games merilis game terbarunya yang berjudulThree Kingdoms: Quest of Infinity. Peluncuran game ini juga didukung oleh PT Melon Indonesia.

Three Kingdoms: Quest of Infinity merupakan Role Playing Game (RPG) Hero Collectors, di mana pemain berupaya memenangkan pertempuran dengan mengumpulkan dan membangun karakter yang kuat.

Baca juga: 7 Game Seru yang Rilis Desember 2020, Ada Cyberpunk 2077

Setidaknya, ada lebih dari 100 karakter yang tersedia dan terbagi ke dalam empat kategori elemen, yaitu Fire, Water, Nature, dan Dark. Pemain juga bisa memilih mode permainan mulai dari Campaign, EXP, Equipment, Evolve Material, Elite, Guild Dungeon, dan World Boss.

Vice President Digital Lifestyle, Nirwan Lesmana mengatakan, Three Kingdoms: Quest of Infinity hadir dengan menawarkan taktik permainan serta tantangan yang berbeda dan menyasar kalangan mobile gamer di Tanah Air.

"Three Kingdoms: Quest of Infinity siap memberikan tantangan baru bagi para penggemar mobile gaming di Indonesia melalui pertarungan penuh taktik yang disajikannya," kata Nirwan dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Sabtu (5/12/2020).

CEO Melon Indonesia, Dedi Suherman, mengatakan bahwa Three Kingdoms: Quest of Infinity memiliki sistem pertempuran dan user interface yang sederhana sehingga memudahkan pemain dalam memahami gameplay dengan cepat.

Baca juga: Ini Dia, Daftar Game dan Aplikasi iOS Terbaik 2020

Lebih lanjut, Dedi menambahkan bahwa game ini turut menawarkan variasi equipment yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kemampuan karakter demi memenangkan lebih banyak pertempuran.

Di samping itu, Three Kingdoms: Quest of Infinity hadir dengan kualitas gambar dan frame rate yang dapat disesuaikan dengan perangkat smartphone pengguna.

Aplikasi Three Kingdoms: Quest of Infinity disebut memiliki ukuran tidak lebih dari 100 MB. Dengan demikian, game ini bisa dibilang tak memakan banyak kapasitas memori.

Game Three Kingdoms: Quest of Infinity sudah bisa diunduh lewat toko Google Play Store di tautan berikut. Telkomsel mengatakan bahwa game ini juga akan hadir di platform iOS dalam waktu dekat.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X