Harga Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro di Indonesia Bocor Sebelum Dirilis

Kompas.com - 08/12/2020, 11:30 WIB
XIaomi Mi 10T Pro. AndroidPoliceXIaomi Mi 10T Pro.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Xiaomi Indonesia tengah bersiap meluncurkan duo smartphone flagship Mi 10T dan Mi 10T Pro hari ini, Selasa (8/12/2020) pukul 19.30 WIB. Meski demikian, bocoran harga kedua ponsel tersebut sudah beredar di dunia maya.

Berdasarkan pantauan KompasTekno, sebuah iklan dari akun resmi @Xiaomi.Indonesia di Instagram mengatakan bahwa Mi 10T bakal dijual dengan harga Rp 5.999.000 untuk varian 8 GB/128 GB. Sedangkan Mi 10T Pro dijual dengan harga Rp 6.999.000 untuk varian 8 GB/256 GB.

Ilustrasi bocoran harga Mi 10T Series yang muncul di Instagram.Ist Ilustrasi bocoran harga Mi 10T Series yang muncul di Instagram.

Dalam iklan itu disebutkan bahwa kedua ponsel tersebut akan bisa dipesan (pre-order) pada 10 - 14 Desember mendatang di sebuah e-commerce.

Iklan tersebut juga mencantumkan tanggal penjualan perdana Mi 10T dan Mi10T Pro yaitu 15 Desember mendatang.

Baca juga: Seorang Mi Fans Borong Seisi Toko Xiaomi Senilai Rp 1,4 Miliar

Tidak disebutkan di mana saja kedua ponsel teranyar Xiaomi ini bisa dipesan atau dibeli, selain e-commerce yang tercantum dalam bocoran tersebut.

Namun biasanya, Xiaomi menjual aneka produk barunya di situs resminya, Mi.com, atau gerai resmi Mi Authorized Store.

Terlepas dari itu, belum diketahui secara pasti apakah informasi harga ini akurat atau tidak.

Sebab, pihak Xiaomi sendiri sejatinya belum mengumumkan harga resmi Mi 10T dan Mi 10T Pro di Tanah Air.

Update: Xiaomi Mi 10T dan 10T Pro Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Informasi tersebut bakal disampaikan pada acara peluncuran yang bakal digelar pada pukul 19.30 WIB nanti di kanal YouTube Xiaomi Indonesia di tautan berikut.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X