Xiaomi Resmi Boyong Mi Watch dan Mi Watch Lite ke Indonesia

Kompas.com - 08/12/2020, 21:50 WIB
PR Head Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia memperkenalkan dua arloji pintar terbaru, Mi Watch dan Mi Watch Lite dengan harga mulai Rp 800.000 di Indonesia, pada Selasa (8/12/2020). XiaomiPR Head Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia memperkenalkan dua arloji pintar terbaru, Mi Watch dan Mi Watch Lite dengan harga mulai Rp 800.000 di Indonesia, pada Selasa (8/12/2020).
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Bersamaan dengan peluncuran duo smartphone Mi10T dan 10T Pro, Xiaomi turut memboyong sejumlah produk ekosistem Mi teranyar ke Indonesia dalam sebuah acara bertajuk "Technology for a Better Life".

Dua yang paling baru adalah arloji pintar (smartwatch) perdana Xiaomi di Tanah Air, yakni Mi Watch dan Mi Watch Lite.

Meski mengusung nama berbeda, kedua smartwatch ini dihadirkan untuk menunjang gaya hidup dan mengontrol kesehatan pengguna.

"Mi Watch dan Mi Watch Lite diboyong ke Indonesia demi memberikan akses pemantauan kesehatan yang lengkap, sekaligus mengimbangi gaya hidup pengguna," tutur Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse dalam acara peluncuran virtual, Selasa (8/12/2020).

Mi Watch

Ilustrasi Mi Watch.KOMPAS.com/Bill Clinten Ilustrasi Mi Watch.
Sekilas, Mi Watch versi Indonesia mirip dengan Mi Watch Revolve yang sempat dirilis di sejumlah negara padaOktober lalu. Sama seperti Mi Watch Revolver, layar Mi Watch mengusung desain berbentuk lingkaran yang dilapisi dengan kaca berbahan tempered glass.

Diameter perangkat ini mencapai 1,39 inci dengan resolusi 454 x 454 piksel dan mengusung panel AMOLED dengan tingkat kecerahan hingga 450 nits. Bobot perangkat ini sendiri diklaim sangat ringan, sehingga nyaman dipakai kemana-mana. 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Mi Watch berbobot 32 gram yang setara dengan empat lembar kertas A4," klaim Head of Public Relations Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia pada kesempatan yang sama.

Sama seperti smartwatch kebanyakan, Mi Watch juga bisa digunakan untuk merekam aktivitas pengguna, di mana mereka bisa mengandalkan sekitar 117 mode penunjang olahraga dan fitur pemantau kesehatan yang tersedia.

Beberapa di antaranya terdiri dari fitur perekaman saat berenang dan berlari, fitur pemantau detak jantung, dan fitur pendeteksi tingkat oksigen dalam darah (SpO2).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X