Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menilik Fitur Khusus Video di Vivo V20 SE Aquamarine Green

Kompas.com - 10/12/2020, 11:00 WIB
Bill Clinten,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Merekam video dengan smartphone sudah menjadi bagian dari keseharian pengguna gadget masa kini. Vivo sebagai salah satu vendor ponsel pun tak lupa menyematkan fitur khusus video di salah satu produk terbarunya, V20 SE Aquamarine Green.

Kamera belakang Vivo V20 SE, misalnya, memiliki kemampuan merekam video hingga resolusi 4K dengan kualitas dan ketajaman yang tinggi.

Ada juga fitur Ultra Stable Video untuk mengurangi goyangan dan blur di dalam video, sehingga pengguna bisa memperoleh rekaman gambar yang stabil.

Baca juga: Vivo V20 SE Andalkan Pengisi Daya 33W dan Chipset Kencang

Vivo turut menambahkan fitur Video Face Beauty untuk memperindah tampilan wajah secara langsung saat perekaman video dengan kamera depan.  Pengguna pun bisa langsung mengunggah video ke media sosial tanpa perlu memoles lagi saat editing.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan fitur-fitur di Vivo V20 SE Aquamarine Green memang ditujukan untuk mendukung kegiatan konsumen yang beragam. 

"Salah satunya dengan hadirnya fitur perekaman video yang kami harap dapat memudahkan konsumen dalam kegiatan videography," ujar Edy dalam keterangan tertulisnya kepada KompasTekno, Kamis (10/12/2020).

Vivo V20SE varian Aquamarine Green.Dok. Vivo Indonesia Vivo V20SE varian Aquamarine Green.

Vivo V20 SE turut ditunjang oleh rangkaian kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, Dual-Mode Camera (Super Wide-Angle dan Super Macro) 8 MP, dan Depth Camera 2 MP untuk memfasilitasi eksplorasi pengguna dalam videografi dan fotografi.

Kamera depan Vivo V20 SE beresolusi 32 MP dengan fitur Super Night Selfie, yang diklaim bisa menghasilkan tangkapan gambar dengan tingkat detail tinggi.

Ponsel dengan layar AMOLED berdiagonal  6,44 inci (Full HD Plus) ini turut didukung chip Snapdragon 665, FlashCharge 33 watt, NFC, serta desain ramping dengan ketebalan 7,83 mm dan bobot 171 gram.

Baca juga: Video: Menilik Desain dan Fitur Vivo V20 SE Edisi Aquamarine Green

"Aquamarine Green" sendiri merupakan varian warna terbaru V20 SE yang disebut merepresentasikan optimisme, positivity, dan semangat yang tinggi.

Untuk mempermudah masyarakat yang ingin meminang V20 SE Aquamarine Green, atau ponsel Vivo lainnya sebagai smartphone pilihan di akhir tahun, Vivo menggelar program “Year-End Festivo” yang menawarkan aneka promo dan benefit menarik.

Informasi selengkapnya mengenai program Year-End Festivo dapat dilihat di situs Vivo di tautan berikut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com