Menilik Fitur Khusus Video di Vivo V20 SE Aquamarine Green

Kompas.com - 10/12/2020, 11:00 WIB
           Fitur kamera video di Vivo V20 SE.                    Vivo/suwanditanha Fitur kamera video di Vivo V20 SE.
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Merekam video dengan smartphone sudah menjadi bagian dari keseharian pengguna gadget masa kini. Vivo sebagai salah satu vendor ponsel pun tak lupa menyematkan fitur khusus video di salah satu produk terbarunya, V20 SE Aquamarine Green.

Kamera belakang Vivo V20 SE, misalnya, memiliki kemampuan merekam video hingga resolusi 4K dengan kualitas dan ketajaman yang tinggi.

Ada juga fitur Ultra Stable Video untuk mengurangi goyangan dan blur di dalam video, sehingga pengguna bisa memperoleh rekaman gambar yang stabil.

Baca juga: Vivo V20 SE Andalkan Pengisi Daya 33W dan Chipset Kencang

Vivo turut menambahkan fitur Video Face Beauty untuk memperindah tampilan wajah secara langsung saat perekaman video dengan kamera depan.  Pengguna pun bisa langsung mengunggah video ke media sosial tanpa perlu memoles lagi saat editing.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan fitur-fitur di Vivo V20 SE Aquamarine Green memang ditujukan untuk mendukung kegiatan konsumen yang beragam. 

"Salah satunya dengan hadirnya fitur perekaman video yang kami harap dapat memudahkan konsumen dalam kegiatan videography," ujar Edy dalam keterangan tertulisnya kepada KompasTekno, Kamis (10/12/2020).

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Vivo V20SE varian Aquamarine Green.Dok. Vivo Indonesia Vivo V20SE varian Aquamarine Green.

Vivo V20 SE turut ditunjang oleh rangkaian kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, Dual-Mode Camera (Super Wide-Angle dan Super Macro) 8 MP, dan Depth Camera 2 MP untuk memfasilitasi eksplorasi pengguna dalam videografi dan fotografi.

Kamera depan Vivo V20 SE beresolusi 32 MP dengan fitur Super Night Selfie, yang diklaim bisa menghasilkan tangkapan gambar dengan tingkat detail tinggi.

Ponsel dengan layar AMOLED berdiagonal  6,44 inci (Full HD Plus) ini turut didukung chip Snapdragon 665, FlashCharge 33 watt, NFC, serta desain ramping dengan ketebalan 7,83 mm dan bobot 171 gram.

Baca juga: Video: Menilik Desain dan Fitur Vivo V20 SE Edisi Aquamarine Green

"Aquamarine Green" sendiri merupakan varian warna terbaru V20 SE yang disebut merepresentasikan optimisme, positivity, dan semangat yang tinggi.

Untuk mempermudah masyarakat yang ingin meminang V20 SE Aquamarine Green, atau ponsel Vivo lainnya sebagai smartphone pilihan di akhir tahun, Vivo menggelar program “Year-End Festivo” yang menawarkan aneka promo dan benefit menarik.

Informasi selengkapnya mengenai program Year-End Festivo dapat dilihat di situs Vivo di tautan berikut.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X