Rekomendasi 5 Smartphone Vivo untuk 2021

Kompas.com - 16/12/2020, 11:01 WIB
Ilustrasi smartphone Vivo Vivo IndonesiaIlustrasi smartphone Vivo

KOMPAS.com - Pengujung 2020 semakin mendekat. Anda yang sedang mencari smartphone baru untuk mendukung aktivitas pada tahun 2021 akan mendapatkan berbagai macam pilihan di pasaran, termasuk dari Vivo.

Produk-produk Vivo mengisi berbagai segmen, mulai dari Y51 yang menghadirkan baterai dan memori berkapasitas besar hingga X50 Pro yang dibekali dengan teknologi kamera inovatif.

Nah, Vivo memberikan rekomendasi lima smartphone yang bisa dipilih oleh konsumen di masing-masing harga.

Baca juga: Vivo Perkenalkan Sistem Operasi OriginOS Berbasis Android

"Berbagai ponsel ini tidak hanya memiliki fitur kamera terbaik, tetapi juga spesifikasi mumpuni mulai dari RAM/ROM dan baterai yang besar dengan desain modern dan ramping,” ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma lewat keterangan resminya, Rabu (16/12/2020).

Selengkapnya, silakan simak daftar kelima smartphone Vivo sebagai berikut.

1. X50 Pro

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ilustrasi Vivo X50 ProVivo Indonesia Ilustrasi Vivo X50 Pro
Vivo VX50 cocok untuk para penggemar fotografi mobile berkat teknologi Gimbal Stabilization yang mampu menghasilkan rekaman gambar bebas goyangan, sekaligus mendukung fitur lain seperti Extreme Night Vision untuk jepretan yang jelas dan jernih di kondisi low-light.

Kamera utamanya beresolusi 48 MP (f/1.6) yang ditemani tiga kamera lain, yakni kamera portrait 13 MP (f/2.5), kamera makro dan super wide 8 MP (f/2.2), serta kamera periskop 8 MP (f/3.4) 5x optical zoom. Sementara, kamera depannya beresolusi 32MP (f/2.5).

Baca juga: 7 Tips Membuat Film dengan Vivo X50 Pro

Lensa periskop yang memiliki kemampuan zoom optik 5x dipadukan dengan algoritma software khusus sehingga menghasilkan hyper zoom 60x. Selain kamera, X50 Pro juga dirancang dengan desain X Class Design dengan 3D Curved Ultra O Screen.

Fitur NFC Multifunction di X50 Pro memungkinkan pengguna mengecek dan mengisi saldo kartu uang elektronik, sekaligus menggantikan fungsi kartu akses.

Saat ini Vivo X50 Pro dibanderol dengan harga Rp 8.999.000 dan sudah tersedia di Indonesia secara online maupun offline.

2. X50

Vivo X50 membawa sejumlah fitur unggulan. Vivo Indonesia Vivo X50 membawa sejumlah fitur unggulan.
Vivo X50 juga memiliki sejumlah fitur andalan seperti "kakaknya". Di sisi belakang, ada empat kamera yang terdiri dari kamera utama 48 MP (f/1.6), kamera telefoto 13 MP (f/2.46), kamera super wide 8 MP (f/2.2), dan kamera makro 5 MP (f/2.48).

Sementara bagian depan terdapat kamera beresolusi 32MP (f/2.5). Seperti sang kakak", X50 juga dibekali fitur Extreme Night Vision untuk memaksimalkan hasil gambar di malam hari atau lingkungan minim cahaya. Ada juga fitur NFC Multifunction.

Baca juga: NFC di Vivo X50 Series Tak Hanya untuk Isi Saldo

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.