Telkomsel Beri Paket Internet Murah untuk Driver Gojek, Begini Cara Daftarnya

Kompas.com - 21/12/2020, 09:32 WIB
Ilustrasi Gojek. Dok Humas GojekIlustrasi Gojek.

KOMPAS.com - Menjalin kemitraan dengan perusahaan ride-hailing Gojek, Telkomsel resmi menghadirkan paket internet baru khusus untuk driver Gojek.

Lewat kerja sama ini, driver Gojek dapat mengaktifkan paket data internet bernama Paket Swadaya Telkomsel. Paket tersebut memiliki harga yang jauh lebih murah dari paket internet biasa tapi dengan kuota melimpah.

Dengan banderol harga sebesar Rp 25.000, driver Gojek sudah bisa mendapatkan bonus kuota data mulai dari 3 GB hingga 20 GB. Selain itu, paket ini juga turut memberikan akses telpon gratis sepuasnya dan bebas mengirimkan 500 SMS ke sesama nomor Telkomsel.

Untuk bisa mendapatkan Paket Swadaya Telkomsel, Driver Gojek dapat memasukkan kode USSD *168*455# lewat telepon di ponsel atau melalui aplikasi Gojek (Driver) dan MyTelkomsel.

Baca juga: Pulsa dan Kartu Perdana Telkomsel Kini Bisa Dibeli dari GoShop

Co-CEO Gojek, Group Andre Soelistyo berharap agar hasil kerja sama ini dapat meringankan beban pengeluaran 1,7 juta mitra driver Gojek yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Sinergi ini juga untuk mendukung mitra driver melalui Paket Swadaya Telkomsel terbaru dengan lebih banyak pilihan sehingga dapat membantu meningkatkan produktivitas mitra," ujar Andre dalam keterangan tertulis kepada KompasTekno, Senin (21/12/2020).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut Andre, Telkomsel sengaja dipilih sebagai rekan mitra karena operator seluler ini terbukti memiliki dukungan yang luas, dengan lebih dari 233.000 ribu BTS 4G LTE yang melayani lebih dari 170 juta pelanggan di 95% wilayah penduduk Indonesia.

"Telkomsel adalah perusahaan telekomunikasi digital terbesar di Indonesia. Kami berkomitmen sinergi antara Gojek dan Telkomsel akan mendatangkan manfaat bagi masyarakat luas,” lanjut Andre.

Baca juga: Telkomsel Kucurkan Dana Rp 2,1 Triliun ke Gojek

Selain menghadirkan paket data internet khusus untuk driver Gojek, hasil kolaborasi antara Gojek dan Telkomsel juga turut berfokus membantu usaha mikro dan kecil menengah (UMKM) untuk segera bertransformasi di ekosistem digital.

Untuk itu, Gojek kini menyediakan layanan digital kepada lebih dari 20.000 mitra reseller/outlet Telkomsel melalui platform Gojek. Dengan demikian, para pengguna Gojek kini dapat membeli pulsa Telkomsel dari aplikasi GoShop.

Selain layanan beli pulsa, pelanggan Telkomsel juga bisa melakukan transaksi pada produk layanan Telkomsel, meliputi kartu perdana, voucher fisik, dan program bundling device dari para mitra outlet Telkomsel di aplikasi GoShop yang tersedia di Gojek.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X