Video Review Samsung Galaxy S21 Plus Beredar Sebelum Resmi Meluncur

Kompas.com - 22/12/2020, 12:23 WIB
Wujud ponsel yang disinyalir merupakan Galaxy S21 Plus Youtube/Random Stuff 2Wujud ponsel yang disinyalir merupakan Galaxy S21 Plus

KOMPAS.com - Menjelang Januari 2021, yang diprediksi merupakan waktu peluncuran Galaxy S21, berbagai bocoran terkait ponsel flagship penerus Galaxy S20 itu semakin banyak bermunculan di dunia maya.

Kali ini, terdapat bocoran terbaru yang datang dari kanal YouTube bernama Random Stuff 2. Setelah sempat membagikan video hands-on sebuah ponsel yang disinyalir merupakan Galaxy S21, kini pengelola kanal YouTube tersebut kembali mengunggah video terbaru.

Lewat video berdurasi hampir lima menit, Random Stuff 2 melakukan review singkat ponsel Galaxy S21 Plus. Video tersebut menunjukkan sisi depan ponsel, yang memiliki layar Dynamic AMOLED seluas 6,7 inci.

Baca juga: Bos Samsung Beri Petunjuk Kehadiran Stylus S Pen di Galaxy S21

Layar Galaxy S21 Plus dibingkai dengan bezel yang sangat tipis, berbeda dengan desain pendahulunya, yakni Galaxy S20. Di bagian atasnya, terdapat lubang punch hole yang memuat satu buah kamera selfie.

Beralih ke sisi punggung, Galaxy S21 Plus terlihat memiliki tiga buah modul kamera yang disusun secara vertikal. Adapun masing-masing dari kamera tersebut terdiri dari kamera utama 12 MP, kamera ultra-wide 12 MP, dan kamera telephoto 64 MP yang disertai dengan 3x optical zoom.

Selain memperlihatkan wujud ponsel, Random Stuff 2 juga turut mengungkap spesifikasi dari Galaxy S21 Plus.

Disebutkan bahwa ponsel ini nantinya bakal hadir dengan chipset flagship Snapdragon 888 yang dipadukan dengan RAM 8 GB, dan dua pilihan storage yang terdiri dari 128 GB dan 256 GB.

Dihimpun KompasTekno dari GSM Arena, Selasa (22/12/2020), Galaxy S21 Plus konon akan hadir dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh.

Baca juga: Lolos TKDN, Samsung Galaxy S21 Segera Masuk Indonesia?

Seperti dirumorkan sebelumnya, Galaxy S21 bakal hadir dalam tiga model berbeda yang terdiri dari model "standar", Plus, dan Ultra.

Konon, Galaxy S21 Ultra juga akan memiliki kompatibilitas dengan stylus S-Pen. Kendati demikian, kabarnya Samsung tak akan menyertakan S-Pen pada paket penjualan Galaxy S21 Ultra, alias bakal dijual sebagai aksesoris terpisah.

Untuk melihat video review Galaxy S21 Ultra dari Random Stuff 2, kunjungi tautan berikut ini.



Sumber GSM Arena
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X