Samsung Gelar Acara 6 Januari 2021, Luncurkan Apa?

Kompas.com - 24/12/2020, 06:48 WIB
Acara bertajuk First Look 2021 yang akan digelar Samsung tanggal 6 Januari 2020. SamsungAcara bertajuk First Look 2021 yang akan digelar Samsung tanggal 6 Januari 2020.

KOMPAS.com - Samsung mengumumkan akan menggelar sebuah acara bertajuk "First Look 2021" pada 6 Januari mendatang. Dalam acara tersebut, pabrikan asal Korea Selatan itu akan mempekenalkan teknologi layar terbarunya.

Samsung juga akan meluncurkan produk yang mengusung teknologi layar tersebut. Dalam teaser berupa poster yang diunggah, tampak siluet beberapa produk yang kemungkinan akan diperkenalkan.

Baca juga: Samsung Perkenalkan Trio Smart TV Baru Kelas Premium

Kemungkinan, produk tersebut adalah lini terbaru dari Samsung SmartTV. Dirangkum KompasTekno dari Gizmo China, Kamis (24/12/2020), kemungkinan Samsung akan memperkenalkan MicroLED TV, mini-LED TV, dan juga model baru QLED TV 8K dan 4K.

Namun tidak menutup kemungkinan pula, Samsung akan memperkenalkan produk lain seperti tablet dan laptop di acara tersebut.

Baru-baru ini, Samsung memperkenalkan Micro-LED TV 110-inci dengan fitur 4K. Bingkai layar di keempat sisinya tipis. Ada pula dukungan speaker 5.1 channel dan sistem operasi Tizen buatan Samsung.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Acara First Look 2021 akan ditayangkan secara online di situs resmi Samsung mulai pukul 11 siang waktu standar timur (EST) atau sekitar pukul 23.00 WIB.

Samsung biasanya memang menggelar acara peluncuran produk elektronik baru seperti Smart TV pada awal Januari dalam ajang Consumer Electronics Show (CES). Namun, CES 2021 tahun depan hanya akan digelar secara online tanggal 11-14 Januari karena pandemi Covid -19.

Baca juga: Lolos TKDN, Samsung Galaxy S21 Segera Masuk Indonesia?

Di bulan yang sama, Samsung kabarnya juga akan menggelar agenda peluncuran lain. Paling santer terdengar adalah peluncuran lini Galaxy S21 yang kabarnya akan berlangsung tanggal 14 Januari.

Namun, Samsung masih belum memberikan kepastian soal jadwal kehadiran calon ponsel flagship barunya ini.



Sumber Gizmochina
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X