Unboxing Arloji Pintar Xiaomi Mi Watch

Kompas.com - 03/01/2021, 14:05 WIB
Di Indonesia, Xiaomi Mi Watch dibanderol dengan harga Rp 1,6 juta. KOMPAS.com/YUDHA PRATOMODi Indonesia, Xiaomi Mi Watch dibanderol dengan harga Rp 1,6 juta.
|

KOMPAS.com - Pada pertengahan Desember 2020 lalu, Xiaomi resmi membawa dua arloji pintarnya ke Indonesia. Mi Watch dan Mi Watch Lite diperkenalkan bersamaan dengan smartphone Mi 10T.

"Mi Watch dan Mi Watch Lite diboyong ke Indonesia demi memberikan akses pemantauan kesehatan yang lengkap, sekaligus mengimbangi gaya hidup pengguna," tutur Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse saat peluncuran.

KompasTekno pun berkesempatan mencoba lebih dulu salah satu dari smartwatch Xiaomi tersebut. Perangkat yang kami terima adalah Mi Watch versi reguler berwarna hitam.

Di Indonesia, Xiaomi sendiri menawarkan tiga pilihan warna Mi Watch yakni hitam, putih, dan navy blue. Mi Watch ini dibanderol dengan harga Rp 1,6 juta.

Isi kemasan

Di dalam kemasan, pengguna akan mendapatkan perangkat Mi Watch, satu buah charger, serta buku petunjuk. KOMPAS.com/YUDHA PRATOMO Di dalam kemasan, pengguna akan mendapatkan perangkat Mi Watch, satu buah charger, serta buku petunjuk.
Kotak kemasan Mi Watch yang kami terima didominasi dengan warna hitam, sesuai dengan warna perangkat di dalamnya. Di bagian depan terdapat gambar perangkat, sementara di bagian pinggir dan belakang tertera informasi tentang fitur-fitur dan spesifikasi.

Isi di dalam kotak Mi Watch cukup sederhana. Pengguna hanya akan menemukan satu unit smartwatch dengan strap berwarna hitam, kartu garansi, buku panduan, dan charger magnetic. Perlu dicatat, tidak ada adaptor charger (kepala charger) di dalam kemasan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Xiaomi MIUI 12.5 Resmi Meluncur, Punya Fitur Mirip iOS

Mi Watch

Seperti smartwatch kebanyakan, Mi Watch dibekali dengan panel AMOLED yang dilapisi kaca tempered glass. Layar Mi Watch memiliki tingkat kecerahan hingga 450 nits.

Perangkat ini memiliki diameter 1,39 inci dengan resolusi 454 x 454 piksel. Dengan diameter seluas ini, Mi Watch cocok digunakan oleh orang yang ukuran pergelangan tangannya cukup besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.