Kompas.com - 19/01/2021, 11:31 WIB

KOMPAS.com - Tinggal menghitung hari, Xiaomi akan bersiap meluncurkan seri Poco terbarunya, Poco M3 di pasar Indonesia.

Lewat jejaring sosial Twitter, akun resmi Poco Indonesia (@POCO_ID) mengungkap bahwa Poco M3 akan meluncur di Tanah Air pada 21 Januari 2021.

"Poco M3 akan memberi sesuatu yang berbeda di kelas entry-level," tulis akun tersebut.

Dalam kicauannya, Poco juga mempublikasi gambar berisi foto perangkat Poco M3 dengan warna kuning dan hitam. Kendati demikian, tidak banyak informasi yang bisa diperoleh dari pengumuman tersebut. Harga Poco M3 di Indonesia pun masih dirahasiakan.

Acara peluncuran Poco M3 di Indonesia dapat disaksikan melalui live streaming pada Kamis (21/1/2021) mulai pukul 19:30 WIB.

Baca juga: Poco M3 Segera Dijual di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Xiaomi akan menayangkan acara tersebut melalui kanal YouTube-nya. Anda dapat melihatnya melalui halaman YouTube Xiaomi Indonesia melalui tautan berikut ini.

Poco M3 sendiri telah diperkenalkan di wilayah Eropa pada akhir November 2020 lalu, dengan chipset Snapdragon 662, RAM 4 GB, dan dua opsi memori internal 64 GB/128 GB. Kapasitas penyimpanannya dapat diperluas hingga 512 GB lewat slot microSD.

Apabila mengacu pada peluncuran global, Poco M3 mengunggulkan baterai berkapasitas jumbo 6.000 mAh dan fitur Fast Charging 18 Watt.

Ponsel ini mengusung layar IPS dengan bentang 6,53 inci beresolusi Full HD (1.080 x 2.340 piksel), aspek rasio 19,5:9, refresh rate 60 Hz, dan dilindungi Gorilla Glass 3.

Pada bagian atas layar terdapat poni berbentuk tetesan air yang memuat kamera selfie beresolusi 8 MP (f/2.1).

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.