Infinix Hot Play Meluncur dengan Chip Helio G25, Harga Rp 1 Jutaan

Kompas.com - 23/01/2021, 07:53 WIB
Bagian punggung Infinix Hot Play dilengkapi dengan dual-camera dan LED Flash India TodayBagian punggung Infinix Hot Play dilengkapi dengan dual-camera dan LED Flash

KOMPAS.com - Pabrikan ponsel asal Hong Kong, Infinix resmi meluncurkan lini ponsel Infinix Hot Play di Filipina. Ponsel ini merupakan model ketiga yang hadir pada jajaran lini Infinix Hot.

Sebelumnya, pada September 2020 lalu, Infinix sudah lebih dulu meluncurkan Hot 10 dan Hot 10 Lite secara global.

Infinix Hot Play mengusung layar IPS berukuran 6,82 inci dengan resolusi HD Plus. Di bagian atasnya, terdapat kamera selfie 8 MP yang disematkan di dalam poni (notch) dengan gaya ala tetesan air (waterdrop).

Selain kamera selfie, Infinix Hot Play juga dilengkapi dengan dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama beresolusi 13 MP dan satu buah lensa AI.

Dapur pacu ponsel ini mengandalkan chip Helio G25. Chip tersebut didesain untuk kebutuhan gaming, dengan mengandalkan CPU ARM Cortex-A53, dan GPU IMG PowerVR GE8320, dengan clock hingga 650 MHz.

Baca juga: MediaTek Perkenalkan Chipset Gaming Helio G25 dan G35

Infinix Hot Play diluncurkan dengan dua opsi RAM dan memori penyimpanan, masing-masing adalah 2 GB/32 GB and 4 GB/64 GB. Kapasitas penyimpanan dapat diekspansi hingga 512 GB menggunakan kartu microSD.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk urusan daya, ponsel ini ditopang dengan baterai 6.000 mAh yang dapat diisi menggunakan kabel microUSB berkecepatan 10 Watt.

Dengan kapasitas baterai tersebut, Infinix Hot Play diklaim memiliki waktu standby selama 55,7 hari dan bisa dipakai bermain game hingga 13,8 jam.

Untuk sistem operasi, Infinix Hot Play telah menjalankan Android 10 yang dilapisi antarmuka XOS 7.0.

Adapun fitur pelengkap pada ponsel ini terdiri dari fingerprint yang terletak di bagian punggung, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan jack audio 3,5 mm.

Baca juga: Infinix Klaim Tinggal Tunggu Waktu Jadi 5 Besar Merek Ponsel di Indonesia

Halaman:


Sumber GSM Arena
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.