Hasil Turnamen M2 Mobile Legends Day 1, Alter Ego dan RRQ Lolos Babak Penyisihan

Kompas.com - 23/01/2021, 11:44 WIB
Poster turnamen M2 World Championship 2020 Mobile LegendsPoster turnamen M2 World Championship 2020

KOMPAS.com - Turnamen M2 Mobile Legends World Championship telah memasuki hari kedua babak penyisihan.

Kompetisi Mobile Legends berskala internasional yang awalnya diikuti oleh 12 tim e-sports profesional itu, kini hanya menyisakan delapan tim.

Setelah melewati babak Fase Grup Tahap Satu pada 18 hingga 20 Januari kemarin, tim RSG, Unique Devu, DreamMax, dan Impunity KH dinyatakan tidak lolos dari turnamen.

Kini delapan tim yang tersisa tengah melanjutkan pertandingan ke babak penyisihan (playoff) untuk memperebutkan posisi di babak Grand Final 24 Januari mendatang.

Baca juga: Jadwal Turnamen M2 Mobile Legends 23 Januari, Dua Tim Indonesia Bertanding

Kabar baiknya, dua perwakilan tim e-sports asal Indonesia, Alter Ego dan RRQ Hoshi sama-sama berhasil lolos dan kini melaju ke babak penyisihan.

Pada babak playoff hari pertama yang diadakan pada Jumat (23/1/2021) kemarin, tim Alter Ego sukses mengatasi tim wakil Jepang, 10S Gaming Frost dengan perolehan skor 2-0.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di sisi lain, tim RRQ Hoshi kini bakal melenggang ke babak upper bracket, usai menaklukkan tim Omega Esports di babak penyisihan hari pertama.

Apabila mampu mengatasi tim Burmese Ghouls pada hari ini, maka RRQ Hoshi berkesempatan untuk merebut posisi di babak Grand Final nanti.

Pertandingan M2 Mobile Legends World Championship hari ini dapat dinikmati melalui layanan live streaming di Facebook Mobile Legends Indonesia atau lewat kanal YouTube pada tautan berikut ini.

Selengkapnya, berikut merupakan hasil perolehan skor pada turnamen M2 Mobile Legends World Championship, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari One Esports, Sabtu (23/1/2021).

Baca juga: Kalahkan Alter Ego, RRQ Hoshi Juara Turnamen Mobile Legends Musim Ke-6

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X