Telkomsel dan Gojek Integrasikan Layanan Iklan Digital

Kompas.com - 27/01/2021, 09:31 WIB
Dukung pelaku UMKM, Telkomsel dan Gojek integrasikan layanan iklan digital TelkomselDukung pelaku UMKM, Telkomsel dan Gojek integrasikan layanan iklan digital

KOMPAS.com - Guna mendukung pelaku usaha kecil menengah (UMKM), Telkomsel dan Gojek berkolaborasi untuk mengintegrasikan layanan iklan digital Telkomsel MyAds dengan GoBiz.

Kemitraan ini membuka kesempatan bagi para mitra usaha Gojek, untuk memperluas bisnis mereka dengan menjangkau lebih banyak pelanggan baru.

Melalui integrasi ini, para mitra usaha Gojek dapat mengakses layanan Telkomsel MyAds dari aplikasi GoBiz untuk membuat, mengirim, dan memonitor kampanye iklan usaha mereka secara langsung.

Nantinya, iklan tersebut akan disebarluaskan melalui SMS, MMS, dan pesan pop-up secara khusus.

Baca juga: Layanan Iklan Digital Telkomsel Diklaim Tidak Mengganggu

Telkomsel juga menyiapkan promo khusus bagi para mitra usaha Gojek dalam menggunakan layanan Telkomsel MyAds.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dengan begitu, para pelaku UMKM dapat memaksimalkan penggunaan teknologi dalam mendongkrak performa bisnis dan mempertahankan roda usaha mereka terlebih di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro mengatakan, kolaborasi ini bertujuan untuk mendukung para pelaku UMKM dalam mengembangkan usahanya serta meningkatkan adopsi teknologi guna memperbaiki perekonomian di Indonesia.

"Kami harap, kolaborasi antara MyAds dan GoBiz ini dapat membuka lebih banyak peluang dan kesempatan bagi UMKM di Tanah Air, sekaligus membantu perekonomian negara untuk kembali tumbuh secara berkelanjutan," kata Setyanto dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Selasa (26/1/2021).

Baca juga: Telkomsel Beri Paket Internet Murah untuk Driver Gojek, Begini Cara Daftarnya

Senada dengan Setyanto, Co CEO Gojek, Andre Soelistyo juga menuturkan hal yang sama.

"Gojek terus mendukung pertumbuhan pelaku UMKM yang menjadi tulang punggung ekonomi, sejalan dengan program pemerintah membangkitkan UMKM Indonesia untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional," ujar Andre.

Ke depan, Gojek dan Telkomsel akan menghadirkan lebih banyak upaya kolaboratif dari Telkomsel dan Gojek, yang mampu menjadi solusi bagi para pelaku UMKM untuk mengakselerasikan bisnisnya.

"Sekaligus memperkuat komitmen Telkomsel dalam mengembangkan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia lebih jauh lagi," jelas Setyanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.