Kompas.com - 01/02/2021, 14:01 WIB
Oppo A15s. OppoOppo A15s.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Oppo resmi memboyong ponsel terbarunya ke Indonesia, Oppo A15s. Smartphone ini memiliki layar LCD berukuran 6,52 inci dengan resolusi HD Plus dan dilapisi Gorilla Glass 3.

Desain bagian depan Oppo A15s tampak serupa dengan ponsel Oppo lainnya. Bezel kanan dan kiri terlihat tipis, namun, sedikit lebih tebal di bagian bawah. 

Di bagian atas layar ponsel ini terdapat sebuah poni berbentuk tetesan air (waterdrop) yang memuat kamera depan beresolusi 8 MP.

Sementara di bagian belakang, terdapat tiga buah kamera yang dimuat dalam modul persegi. Masing-masing kamera ini memiliki resolusi 13 MP, 2 MP (portrait), dan 2 MP (macro).

Baca juga: Resmi, Oppo A15s Dijual Rp 2 Jutaan di Indonesia

Oppo A15s.Oppo Oppo A15s.
Oppo A15s mengandalkan chipset Mediatek Helio P35 yang dipadu dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Baterainya berkapasitas 4.230 mAh dengan pengisian daya 10 watt.

Sementara untuk aspek software, ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 10 yang dilapis dengan tampilan antarmuka ColorOS 7.2.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Fitur pendukung lainnya mencakup sensor pemindai sidik jari berbentuk elips yang diletakkan di bagian punggung ponsel, berbagai fitur AI untuk menunjang kegiatan fotografi,  HyperBoost 2.1 untuk meningkatkan pengalaman bermain game, dll.

Di Tanah Air, Oppo A15s dijual dengan harga Rp 2,3 juta dan bisa didapatkan di Oppo Store dan toko online resmi Oppo di sejumlah e-commerce seperti Lazada, Tokopedia, Shopee, dan Blibli. 

Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo A15 di Indonesia

Adapun ponsel ini akan mulai tersedia di pasar pada 11 Februari mendatang.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.