Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo A15s di Indonesia

Kompas.com - 01/02/2021, 14:01 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Oppo resmi memboyong ponsel terbarunya ke Indonesia, Oppo A15s. Smartphone ini memiliki layar LCD berukuran 6,52 inci dengan resolusi HD Plus dan dilapisi Gorilla Glass 3.

Desain bagian depan Oppo A15s tampak serupa dengan ponsel Oppo lainnya. Bezel kanan dan kiri terlihat tipis, namun, sedikit lebih tebal di bagian bawah. 

Di bagian atas layar ponsel ini terdapat sebuah poni berbentuk tetesan air (waterdrop) yang memuat kamera depan beresolusi 8 MP.

Sementara di bagian belakang, terdapat tiga buah kamera yang dimuat dalam modul persegi. Masing-masing kamera ini memiliki resolusi 13 MP, 2 MP (portrait), dan 2 MP (macro).

Baca juga: Resmi, Oppo A15s Dijual Rp 2 Jutaan di Indonesia

Oppo A15s.Oppo Oppo A15s.
Oppo A15s mengandalkan chipset Mediatek Helio P35 yang dipadu dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Baterainya berkapasitas 4.230 mAh dengan pengisian daya 10 watt.

Sementara untuk aspek software, ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 10 yang dilapis dengan tampilan antarmuka ColorOS 7.2.

Fitur pendukung lainnya mencakup sensor pemindai sidik jari berbentuk elips yang diletakkan di bagian punggung ponsel, berbagai fitur AI untuk menunjang kegiatan fotografi,  HyperBoost 2.1 untuk meningkatkan pengalaman bermain game, dll.

Di Tanah Air, Oppo A15s dijual dengan harga Rp 2,3 juta dan bisa didapatkan di Oppo Store dan toko online resmi Oppo di sejumlah e-commerce seperti Lazada, Tokopedia, Shopee, dan Blibli. 

Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo A15 di Indonesia

Adapun ponsel ini akan mulai tersedia di pasar pada 11 Februari mendatang.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com