Game "Mass Effect Legendary Edition" Sudah Bisa Dipesan, Ini Harganya

Kompas.com - 03/02/2021, 16:01 WIB
Ilustrasi game Mass Effect Legendary Edition BioWare/Electronic ArtsIlustrasi game Mass Effect Legendary Edition

KOMPAS.com - Setelah diumumkan pada November 2020 lalu, Bioware akhirnya resmi mengungkap tanggal peluncuran game Mass Effect Legendary Edition.

Selain tersedia untuk PC, game ini juga tersedia di platform konsol PlayStation 4 (PS4), Xbox One, dan memiliki kompatibilitas untuk konsol next-gen seperti PS5, Xbox Series X, dan Series S.

Melalui akun Twitter resminya, Bioware menyebut bahwa game dengan genre aksi science fiction ini direncanakan bakal hadir pada 14 Mei 2021 mendatang.

"Kalibrasi selesai. Hidupkan kembali sang legendaris Commander Shepard, dibuat ulang dalam resolusi 4K Ultra HD. Mass Effect Legendary Edition meluncur pada 14 Mei mendatang," tulis pihak Bioware di kanal media sosialnya.

Baca juga: Apa Itu GameStop, Perusahaan Game yang Sahamnya Belakangan Meroket?

Mass Effect Legendary Edition mencakup tiga judul game orisinalnya, yaitu Mass Effect, Mass Effect 2, and Mass Effect 3.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Game ini merupakan hasil remastered dari seri orisinil Mass Effect, yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2007 lalu. Artinya, Bioware masih tetap akan menjaga unsur keaslian game.

Pengembang game asal Kanada itu juga bakal menerapkan sejumlah peningkatan, seperti dari segi kualitas gambar yang sudah mendukung resolusi 4K.

Baca juga: Riset Ungkap Main Game Bisa Kurangi Rasa Nyeri pada Anak Penderita Kanker

Penggemar Mass Effect Legendary Edition kini sudah bisa memesan game tersebut melalui beberapa platform distribusi game, seperti Steam, PlayStation Store, dan Origin. Game ini dijual dengan banderol harga Rp 849.000.

Sebagai informasi, Mass Effect Legendary Edition nantinya akan kembali mengisahkan petualangan Commander Shepard, seorang prajurit elit yang memiliki misi untuk menghentikan perang galaksi oleh pasukan robot Reaper.

Spesifikasi minimum

Untuk mengetahui spesifikasi minimum PC game Mass Effect Legendary Edition, silakan simak uraiannya berikut ini, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Steam Store, Rabu (3/2/2021).

Sistem Operasi
Windows 10 64-bit
Prosesor
(Intel): Intel Core i5 3570
(AMD): AMD FX-8350
RAM 8 GB
Storage 120 GB
DirectX 11
Kartu Grafis
(Nvidia): Nvidia GTX 760
(AMD): AMD Radeon 7970 atau R9280X



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X