Oppo Reno5 5G Bisa Dibeli di Indonesia Mulai Hari Ini

Kompas.com - 05/02/2021, 10:23 WIB
Oppo Reno5 5G (Dok. Oppo Indonesia) Oppo Reno5 5G

KOMPAS.com - Setelah dirilis akhir Januari lalu, Oppo Reno5 5G mulai dijual hari ini, Jumat (5/3/2021) di Indonesia. Oppo Reno5 5G yang dibanderol Rp 6,9 juta ini bisa dibeli secara online maupun offline.

"Hari ini konsumen dapat membeli perangkat Reno5 5G di Indonesia, baik secara online melalui Oppo Store di situs e-commerce terkemuka di Indonesia, maupun secara offline melalui OPPO Store dan toko-toko yang menjual perangkat OPPO di seluruh wilayah Indonesia," kata Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia dalam keterangan resmi kepada KompasTekno, Jumat (5/2/2021).

Adapun e-commerce yang dimaksud adalah Akulaku, Blibli, JD.ID, Tokopedia, dan Shopee. Oppo memberikan aneka penawaran pada pembelian perdana Reno5 5G, mulai dari cicilan bunga nol persen, paket bundling operator, hingga cashback hingga Rp 1,3 juta.

Reno5 5G sendiri menjadi ponsel pertama Oppo di Indonesia yang memiliki embel-embel 5G. Kendati demikian, jaringan 5G masih dikunci saat ini. Koneksi 5G akan siap digunakan ketika jaringan internet generasi kelima itu digulirkan di Indonesia.

Baca juga: Koneksi 5G di Oppo Reno5 Dikunci, Bagaimana Kalau Dibawa ke Luar Negeri?

Dalam penjualan perdana ini, ada sejumlah operator yang menawarkan paket bundling yaitu Telkomsel yang memberikan kuota gratis kartu Halo 23 GB per bulan selama enam bulan. Ada pula XL yang memberikan penawaran cashback untuk setiap pembelian Reno5 5G dengan paket XL Prioritas.

Begitu pula dengan Indosat yang menawarkan cashback hingga Rp 1,4 juta untuk bundling Reno5 5G dan paket SuperPlan 150 selama 12 bulan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, Oppo juga membuka program tukar tambah dengan total harga beli kembali hingga Rp 1,3 juta. Program tukar tambar ini akan berlangsung hingga 28 Februari 2021.

Program tukar tambah bisa dilakukan lewat aplikasi OTradeIn yang bisa diunduh di Play Store dan App Store. Perangkat yang ingin ditukar akan melalui proses pengecekan lebih dulu.

Spesifikasi Reno5 5G

Reno5 5G dibekali layar jenis AMOLED dengan bentag 6,4 inci. Resolusi layarnya full HD Plus (2.400 x 1.080) dengan refresh rate 90 Hz dan sampling rate 180 Hz.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.