Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hingga 21 Februari, Beli Pulsa Telkomsel Dapat Cashback hingga 80 Persen

Kompas.com - 17/02/2021, 13:03 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Telkomsel menggandeng ShopeePay, menghadirkan program Super Online Deals, di mana pelanggan bisa membeli paket pulsa dengan harga yang lebih murah, karena mendapatkan cashback.

Program Super Online Deals hanya berlaku bagi pelanggan prabayar (simPATI, KARTU As, dan Loop) dan pascabayar (kartuHalo) Telkomsel.

Pelanggan Telkomsel bisa mendapat cashback Koin Shopee hingga 80 persen maksimum 15.000 Koin, dengan belanja paket atau pulsa di aplikasi MyTelkomsel, dan melakukan pembayaran dengan ShopeePay.

Baca juga: Wishnutama Masuk, Ini Susunan Baru Direksi dan Komisaris Telkomsel

Melalui kerja sama ini, para pelanggan Telkomsel dapat memilih ShopeePay sebagai salah satu metode pembayarannya untuk pembelian pulsa dan paket data seperti OMG, Combo Sakti, Ketengan; Paket SMS, Paket Roaming, Paket Telepon, hingga Paket Entertainment.

Program Super Online Deals terbagi menjadi 3 periode dengan detail:

  • Cashback 60 persen (maks. 15.000 Koin) dari tanggal 12 s.d. 14 Februari 2021 dan 17 s.d. 20 Februari 2021.
  • Cashback 70 persen (maks. 15.000 Koin) dari tanggal 15 s.d. 16 Februari 2021.
  • Cashback 80 persen (maks. 15.000 Koin) pada tanggal 21 Februari 2021.

Untuk mendapatkan hadiah voucher atau cashback ini, Pelanggan cukup melakukan transaksi di aplikasi MyTelkomsel dengan langkah berikut:

  • Buka aplikasi MyTelkomsel dan pilih produk Telkomsel yang dibutuhkan
  • Pada halaman bayar, pilih ShopeePay sebagai metode pembayaran
  • Kemudian pengguna akan diarahkan ke laman pembayaran ShopeePay dan silakan konfirmasi pembayaran dengan memasukkan PIN/sidik jari/FACE ID
  • Pengguna akan mendapatkan konfirmasi transaksi yang sudah berhasil
  • Paket yang dibeli pun dapat digunakan dan pengguna akan mendapatkan cashback berupa Koin Shopee.

Menurut General Manager Digital Product and Service Management Telkomsel, Awalludin Subarkat, aktivitas online pelanggan Telkomsel meningkat selama pandemi.

Baca juga: Beredar Link Pulsa Gratis di Telegram, Ini Kata Telkomsel

"Ini mendorong kami untuk terus menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan melalui berbagai digital touchpoint kami," ujar Awalludin dalam keterangan resmi, Rabu (17/2/2021).

Sementara Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay menambahkan, ShopeePay Super Online Deals hadir untuk memberikan kenyamanan transaksi online dari rumah melalui kolaborasi dengan berbagai merchant andalan masyarakat.

"Hadirnya kampanye ShopeePay Super Online Deals diharapkan dapat menyokong rekreasi digital masyarakat mulai dari telekomunikasi, hiburan, hingga akses pemenuhan kebutuhan lainnya,” ujar Cindy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com