Game Balap "Project Cars Go" Meluncur 23 Maret di Android dan iOS

Kompas.com - 17/02/2021, 18:10 WIB
Ilustrasi game Project Cars Go Phone ArenaIlustrasi game Project Cars Go

KOMPAS.com - Setelah tertunda selama tiga tahun, game balap mobil Project Cars Go  akhirnya mendapat kepastian tanggal rilis.

Pengembang Gamevil bersama dengan Slightly Mad Studios mengumumkan bahwa Project Cars Go akan tersedia di platform Android dan iOS pada 23 Maret mendatang.

Gamevil juga sudah membuka sesi pra-registrasi untuk Project Cars Go di toko aplikasi Google Play Store dan App Store.

"Bersama para pakar mobil balap di Slightly Mad Studios, kami telah memasuki tahap terakhir untuk Project Cars Go. Kami tidak sabar untuk membagikan produk akhir pada bulan Maret," kata President at Gamevil Com2Us USA Kyu Lee.

Baca juga: Game Balap Mobil Forza Street Akhirnya Sambangi Android dan iOS

Nantinya, penggemar yang telah melakukan pra-registrasi akan mendapatkan berbagai hadiah gratis. Adapun salah satu dari hadiah tersebut berupa 100 Diamond, yang nantinya dapat digunakan untuk melakukan transaksi di dalam game.

Waktu peluncuran Project Cars Go sendiri sejatinya telah diumumkan sejak 2018 lalu. Namun karena satu dan lain hal, proses pengembangan game membutuhkan waktu yang lebih lama dari yang direncanakan.

Sedikit tentang Project Cars Go, game ini adalah versi mobile dari game Project Cars yang beken di platform konsol (PlayStation dan Xbox) dan PC.

Game ini memungkinkan pemain untuk berpacu di arena balap dengan tampilan grafis dan animasi memukau khas game seri Project Cars.

Baca juga: 13 Game Balap di Play Store Ini Terinfeksi Malware

Berdasarkan cuplikan video trailernya, terdapat beberapa jenis mobil yang tersedia di dalam Project Cars Go, seperti Ford GT LM GT3, BAC Mono, serta pilihan mobil balap klasik F1.

Pemain juga dapat memilih beragam jenis arena balap yang terinsipirasi dari trek balap sunggguhan, meliputi Brands Hatch, Monza, Laguna Seca, Las Vegas, Long Beach, dan Singapura, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Carscoops, Rabu (17/2/2021).

Beberapa mode permainan yang ditawarkan Project Cars Go antara lain adalah mode cerita (campaign) World Tour Mode. Selain itu, ada juga mode Daily and Manufacturer Invitational mode, Time Trial mode, dan masih banyak lagi.



Sumber Carscoops
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X