Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

XL Tawarkan Paket Internet Unlimited Murah untuk Pelanggan Pascabayar

Kompas.com - 04/03/2021, 17:35 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Operator seluler XL Axiata meluncurkan paket internet unlimited yang lebih terjangkau untuk pelanggan pascabayar, bernama myPRIO X Unlimited.

Pelanggan pascabayar XL yang mengaktifkan paket myPRIO X Unlimited, bisa memiliki akses internet tanpa batas FUP di semua jaringan dan aplikasi. Pelanggan bisa mendapatkannya dengan mendaftar XL Prioritas mulai 15 Februari 2021.

Paket myPRIO X Unlimited hadir dengan lima pilihan, yaitu myPRIO Silver X dengan kuota bulanan mulai dari 20 GB dan Unlimited Akses aplikasi favorit, seperti WhatsApp, LINE, aplikasi e-commerce, Grab, Gojek, dan Traveloka.

Pilihan selanjutnya adalah Gold X, Platinum X, Diamond X, dan Ultima X yang masing-masing memiliki manfaat Unlimited Data.

Baca juga: XL Bukukan Pendapatan Rp 26 Triliun, Layanan Data Jadi Penyumbang Terbesar

Untuk harga, berikut rincian harga plan myPRIO X Unlimited yang terbaru untuk pendaftaran via website dan WhatsApp Business XL PRIORITAS (belum termasuk PPn):

  • Silver X: Rp80.000/bulan
  • Gold X: Rp120.000/bulan
  • Platinum X: Rp200.000/bulan
  • Diamond X: Rp300.000/bulan,
  • dan Ultima X: Rp500.000/bulan

Untuk diketahui, harga plan myPRIO X Unlimited ini berbeda-beda tergantung daerah. Pelanggan bisa mengeceknya di XL Center terdekat.

Tersedia pula penawaran eksklusif untuk pelanggan yang mendaftar myPRIO X Unlimited dengan kartu kredit, yaitu bonus upgrade kuota dan batas pemakaian wajar untuk plan dengan manfaat Unlimited Internet.

Baca juga: XL Axiata Hadirkan Paket Bundling Smartphone dan Kuota Data Mulai Rp 150.000

Manfaat upgrade ini berupa kuota myPRIO Silver X menjadi 40 GB/bulan, sedangkan unlimited plan memiliki variasi batas wajar yang besar sampai dengan 250 GB dengan detail sebagai berikut:

  • Unlimited Gold X - 70GB
  • Unlimited Platinum X - 120GB
  • Unlimited Diamond X - 200GB
  • dan Unlimited Ultima X - 250GB

Selain itu, pelanggan masih mendapatkan manfaat lainnya berupa bebas menelepon ke sesama XL/AXIS, bebas SMS ke semua operator, dan kuota nelpon yang besar ke operator lain.

"Kami berusaha menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan daya beli pelanggan melalui myPRIO X Unlimited, dengan pilihan harga yang jauh lebih terjangkau dan kuota data yang lebih besar," kata Chief Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan dalam keterangan tertulis, Kamis (4/2/2021).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com