Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oppo Reno5 Edisi "Avengers" Bakal Dijual di Indonesia

Kompas.com - 06/03/2021, 16:03 WIB
Galuh Putri Riyanto,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Vendor smartphone Oppo menambah varian ponsel hasil kolaborasi dengan rumah produksi film, Marvel Studios. Kali ini, Oppo mengumumkan kehadiran satu varian spesial dari smartphone Reno5, yakni Reno 5 edisi Avengers.

"Hari ini kami memperkenalkan edisi spesial hasil kolaborasi Oppo dengan Marvel, yaitu Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition," kata Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia dalam keterangan tertulis, Sabtu (6/3/2021).

Dari segi desain, Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition ini tampil beda dengan desain cangkang berbalut warna hitam, dengan aksen abu-abu dan merah di pinggirnya.

Baca juga: Wujud Oppo Reno5 Edisi Khusus Indonesia

Tak lupa, ada pula loga ikonik Avengers yang disematkan pada bagian tengah punggung ponsel tersebut.

Di samping itu, nama "Oppo" dan "Marvel" juga turut dicantumkan di bagian belakang Oppo Reno5 edisi spesial Avengers ini.

Ada pula tombol power dengan aksen berwarna merah di sisi kanan dan kiri ponsel. Reno5 Marvel Avengers Edition ini juga dibekali dengan tema Avengers. 

Tampilan bagian depan dan belakang Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition.dok. Oppo Tampilan bagian depan dan belakang Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition.

Belum diketahui apakah Reno5 edisi Avengers ini akan memiliki spesifikasi yang sama dengan edisi reguler atau tidak. Selain itu, Oppo juga belum mengungkap banderol harga dari varian spesial Reno5 ini.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto mengungkapkan detail terkait mekanisme pembelian, harga, nama situs e-commerce yang menjual, serta kode undangan membeli baru akan disebar pada pekan depan.

Baca juga: Unboxing dan Kesan Pertama Mencoba Oppo Reno5 5G, Apa Bedanya dengan Versi Reguler?

Sejauh ini, Aryo mengatakan bahwa ponsel Reno5 Marvel Avengers Edition hanya akan dijual secara online dalam jumlah terbatas. Selain itu, ponsel ini hanya bisa dibeli oleh mereka yang memiliki undangan saja.

"Nantinya, kami akan menyebarkan undangan untuk membeli perangkat ini melalui akun media sosial resmi OPPO Indonesia, KOL, Media, Tech YouTuber dan juga komunitas penggemar Marvel,” kata Aryo.

Sebelumnya, Oppo juga pernah meluncurkan ponsel edisi spesial film-film produksi Marvel seperti Oppo F3 Black Edition Spider-Man: Homecoming pada 2017, dan F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition pada 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com