Daftar Kode Redeem Terbaru Genshin Impact, Bisa Dapat Primogems Gratis

Kompas.com - 07/03/2021, 12:24 WIB
Ilustrasi poster Genshin Impact. MihoyoIlustrasi poster Genshin Impact.

KOMPAS.com - Pengembang game asal China, Mihoyo, baru-baru ini mengumumkan sejumlah konten anyar yang akan hadir dalam pembaruan Genshin Impact versi 1.4. Adapun salah satu konten tersebut mencakup event baru bernama Windblume Festival.

Melalui event ini, pemain bakal kedatangan tiga game mini, seperti Bullseye Balloon, Floral Freefall, dan Ballads of Breeze.

Selain itu, Mihoyo juga kembali membagikan kode redeem gratis kepada para pemainnya. Kode tersebut berisi sejumlah hadiah, mulai dari Primogems, Mystic Hero Enhancement Ore, hingga Hero's Wit.

Kode redeem ini dibagikan untuk pemain di server global. Artinya, pemain Genshin Impact di Indonesia pun bisa mengklaim kode ini. Dari pantauan KompasTekno, kode ini pun masih bisa digunakan pada Minggu (7/3/2021) siang.

Baca juga: Genshin Impact Kedatangan Hu Tao, Karakter Baru dengan Skill Ekstrem

Berikut ini kode redeem terbaru sebagaimana dirangkum KompasTekno dari situs resmi Genshin Impact. 

  • PSNTC8FEQK4D (100 Primogems, 50.000 Mora)
  • KTNSCQWW922M - (100 Primogems, 10 Mystic Enhancement Ore)
  • ET7ADQFF8KJR - (100 Primogems, 5 Hero's Wit)

Sedikit informasi, Mora merupakan mata uang yang digunakan pada Genshin Impact. Mora diperlukan untuk menaikkan level karakter ataupun senjata.

Serupa dengan Mora, Primogems juga merupakan kurs resmi yang terdapat di dalam game. Bedanya, Primogems dapat ditukar untuk membeli item premium, seperti tiket gacha Intertwined Fate dan Acquaint Fate.

Sementara Hero’s Wit merupakan item yang dapat memberikan poin Experience (EXP) untuk karakter. Item ini penting karena dapat digunakan untuk mempercepat proses kenaikan level karakter.

Selain itu, pemain juga akan kembali diberikan kesempatan untuk mendapatkan dua karakter bintang lima terbatas, yakni Venti dan Tartagalia (Childe).

Melalui pengumuman ini pula, Mihoyo turut memperkenalkan Rosaria, karakter bintang empat baru yang mengusung elemen Cryo (es).

Baca juga: Dua Bulan Dirilis, Genshin Impact Raup Pendapatan Rp 5,5 Triliun

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.