PUBG Mobile Versi 1.3 Ajak Pemain Nonton Konser Virtual

Kompas.com - 09/03/2021, 16:14 WIB
Ilustrasi update 1.3 PUBG Mobile Hundred Rhythm. PUBG MobileIlustrasi update 1.3 PUBG Mobile Hundred Rhythm.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Tencent mulai menggelontorkan pembaruan versi 1.3 dengan tema "Hundred Rhythm" untuk game battle royale besutannya, PUBG Mobile. Tidak hanya item, pembaruan ini juga membawa event baru termasuk konser musik virtual. 

Konser musik tersebut juga sekaligus menjadi pesta untuk merayakan tiga tahun game ini menemani para pemainnya.

Nantinya, panggung konser musik akan berlokasi di map (peta) Erangel, tepatnya di area Cheer Park. Pemain lantas bisa "terjun" langsung ke area tersebut dan menikmati musik yang tengah dimainkan sembari berjoget menggunakan berbagai emote.

Baca juga: 5 Game Battle Royale Selain PUBG Mobile dan Fortnite

Di sana, Pemain juga bisa memainkan aneka game arcade yang disediakan di sekitar area panggung, salah satunya adalah game yang menuntut pemain untuk berpacu dengan melodi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain panggung musik, pembaruan 1.3 ini juga bakal menghadirkan mode anyar dengan nama yang sama dengan tema kali ini, yakni Hundred Rhythm di map Erangel.

Melalui mode ini, pemain bakal bisa memilih satu dari tiga kemampuan (skill) musik yang bakal berguna di medan perang. 

Aneka kemampuan ini bisa dipilih sebelum terjun ke dalam permainan. Ketiga kemampuan tersebut diwakili oleh tiga aksesori gelang bernama "Music Armband". Masing-masing terdiri dari Guardian Armband, Recon Armband, dan Camouflage Armband.

Seperti namanya, masing-masing aksesori ini memungkinkan pemain untuk melindungi dirinya dari gempuran musuh (Guardian), memindai lokasi musuh (Recon), serta bersembunyi untuk menjebak musuh (Camouflage).

Senjata dan kendaraan baru

Ilustrasi panggung konser musik PUBG Mobile di Cheer Park, Erangel.PUBG Mobile Ilustrasi panggung konser musik PUBG Mobile di Cheer Park, Erangel.
Selain kehadiran panggung musik dan mode baru, pemain juga nantinya bakal menemui senjata dan kendaraan anyar.

Untuk senjata, pemain bisa menggunakan senapan sniper "Mosin-Nagant" yang bisa ditemui di Erangel atau Vikendi. Senapan ini diklaim lebih mumpuni dibanding senjata jarak jauh lainnya, Kar98K.

Halaman:


Sumber Express
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.