Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasil Klasemen Pekan Ke-3 MPL ID Season 7, Evos Legends Masuk 3 Besar

Kompas.com - 15/03/2021, 08:31 WIB
Bill Clinten,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pekan ketiga babak Regular Season kompetisi e-sports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7 digelar pada 12-14 Maret 2021.

Pada pekan ketiga ini, tim Evos Legends (EVOS) naik ke posisi tiga (dari posisi enam) dengan skor agregat 4 poin.

Skor ini diperoleh berkat kemenangan sempurnanya atas RRQ Hoshi (RRQ) dan Onic Esports (ONIC) di pertandingan Best of 3 (Bo3) dengan skor masing-masing 2-0.

ONIC sendiri masih "nangkring" di posisi dua dengan agregat skor 4 poin. Sedangkan di atasnya masih ada tim Alter Ego (AE) yang semakin jauh meninggalkan tim lainnya dengan skor agregat 10 poin.

Kembali lagi ke EVOS, di bawah tim yang biasa dijuluki "Harimau Putih" ini, ada Bigetron Alpha (BTR) dan Geek Fam (GEEK) yang masing-masing turun satu peringkat dari klasemen pekan lalu dengan agregat skor -1 poin.

Berikutnya, ada Genflix Aerowolf (GFLX), RRQ, dan Aura Fire (AURA) yang bertengger di posisi keenam, ketujuh, dan kedelapan dengan agregat skor masing-masing -3, -4, dan -9.

RRQ sendiri harus rela turun dua peringkat dari klasemen minggu lalu lantaran gagal mendapatkan kemenangan atas EVOS dan GFLX di pekan ini dengan skor masing-masing 0-2 dan 1-2.

Baca juga: Bocoran Karakter dan Skin Baru Mobile Legends Maret 2021

Nah, hasil klasemen sementara pekan ketiga babak Regular Season MPL ID Season 7 bisa disimak di gambar berikut, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari situs resmi MPL Indonesia, Senin (15/3/2021).

Hasil klasemen MPL ID Season 7 pekan 3.MPL Indonesia Hasil klasemen MPL ID Season 7 pekan 3.

Sebagai informasi, MPL ID Season 7 bakal berlangsung selama tiga hari tiap pekannya dan akan digelar selama delapan pekan. Jadwal selengkapnya bisa dilihat di tautan berikut.

Kedelapan pekan ini merupakan tahap awal Regular Season yang mengusung sistem liga, yang nantinya bakal dilanjutkan dengan tahap Playoffs (babak penyisihan) dengan sistem eliminasi.

Pekan ketiga selesai digelar pada 12-14 Maret lalu dan pekan keempat bakal berlangsung pada 19-21 Maret mendatang.

Baca juga: Jadwal MPL ID Season 7 Pekan Ini, Ada Pertandingan El Clasico

Adapun pekan kedelapan Regular Season, atau pekan penentuan sebelum masuk ke Playoffs, akan digelar pada 16-18 April mendatang.

Pada penghujung Regular Season, dua dari delapan tim terbawah akan gugur dan tak bisa melanjutkan pertandingan ke babak Playoff untuk memperebutkan total hadiah kurang lebih Rp 4 miliar.

Baca juga: Ini Dia 10 Game Mobile Terpopuler di Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com