Logitech Rilis Earphone Gaming G333 di Indonesia, Ini Harganya

Kompas.com - 17/03/2021, 12:37 WIB
Logitech meluncurkan earphone gaming pertamanya. dok. LogitechLogitech meluncurkan earphone gaming pertamanya.

KOMPAS.com - Perusahaan teknologi Logitech G meluncurkan earphone gaming pertama miliknya, yakni G333 Gaming Earphones di Indonesia. Menurut Logitech, earphone ini dirilis untuk meningkatkan pengalaman bermain game di PC, konsol, hingga smartphone.

Country Manager Logitech Indonesia Ismail Maksum, mengatakan saat ini bermain game memang sudah menjadi bagian dalam keseharian manusia.

Ia mencontohkan, seseorang dapat bermain game dengan ponsel atau konsol portabel sambil menunggu transportasi umum, ketika berkumpul dengan teman, atau saat istirahat jam kerja.

”Logitech G333 Gaming Earphones memungkinkan Anda untuk bermain dengan lebih maksimal dengan menghadirkan suara yang luar biasa optimal, dimanapun Anda berada.” lanjut Ismail dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (17/3/2021).

G333 Gaming Earphones hadir dengan dual dedicated audio drivers, suara high dan mid, dan bass. Logitech mengklaim, produk G333 ini dibekali dengan suara yang kaya agar bermain game lebih optimal dan terasa nyata.

Logitech G333 Gaming Earphone ini dibuat dari material alumunium. Kabel yang digunakan earphone memiliki model flat dengan menggunakan material TPE (thermoplastic elastomer).

Baca juga: Menjajal Galaxy Buds Pro, Earphone TWS Jagoan Baru Samsung

Logitech G mengklaim bahwa kabel pada G333 Gaming Earphones ini memiliki fleksibilitas yang lebih baik sehingga tak mudah pecah meski ditekuk hingga 10 juta kali. Earphone ini juga diklaim tahan dari paparan sinar matahari.

Selain itu, G333 juga dibekali dengan mikrofon in-line sehingga dapat memudahkan pengguna untuk berkomunikasi ketika bermain game.

Pengguna juga bisa mengontrol volume melalui tombol yang tersedia. Logitech G333 Gaming Earphones ini kompatibel dengan perangkat yang memiliki audio jack 3,5mm, seperti PC, smartphone, bahkan konsol Xbox, PlayStation, Nintendo, dan lain sebagainya.

Dalam paket penjualan, Logitech G menyertakan adapter USB-C, dengan demikian, earphone ini juga dapat digunakan di perangkat dengan port USB type-C yang tidak dibekali jack 3,5mm.

Selain itu dalam paket pembelian, Logitech G juga menyediakan tiga buah eartips silikon dengan beberapa ukuran untuk telinga pengguna.

Baca juga: HP Akuisisi Brand Aksesori Gaming HyperX Senilai Rp 5 Triliun

Logitech G333 Gaming Earphones hadir dalam tiga varian warna yakni hitam, putih, dan lilac (ungu). Di Indonesia, G333 Gaming Earphone dibanderol mulai harga Rp 629.000.

Untuk ketersediaan, Gaming earphone ini mulai dijual di marketplace Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Blibli mulai 16 Maret 2021. Logitech G333 Gaming Earphone juga akan tersedia di toko perlengkapan gaming pada tanggal yang sama.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X