Jadwal MPL ID Season 7 Pekan Ke-4, Pertempuran EVOS Vs Alter Ego Dimulai

Kompas.com - 19/03/2021, 14:00 WIB
Ilustrasi MPL ID Season 7. Youtube/MPL IndonesiaIlustrasi MPL ID Season 7.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Turnamen e-sports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7 babak liga (Regular Season) memasuki pekan keempat.

Seperti pekan sebelumnya, akan ada tujuh pertandingan yang bakal diselenggarakan selama  tiga hari mulai Jumat, (19/3/2021) pukul 14.30 WIB hingga Minggu (21/3/2021) pukul 17.00 WIB.

Menariknya, pekan ini merupakan momen di mana tim Alter Ego (AE) dan Evos Legends (EVOS) dipertemukan untuk pertama kali dalam ajang MPL ID Season 7 Regular Season.

Sebab, apabila menilik hasil klasemen minggu lalu, kedua tim ini bertengger di tiga besar klasemen, ditemani dengan Onic Esports (ONIC). Adapun AE dan EVOS bakal bertanding pada Sabtu (20/3/2021) pukul 17.00 WIB.

ONIC sendiri bakal beradu kemampuan untuk pertama kalinya pula dengan Bigetron Alpha (BTR) dan AE di MPL ID Season 7 Regular Season pekan keempat ini.

Baca juga: Update Mobile Legends 1.5.62 Bawa Hero Beatrix, Ini Kemampuannya

Kedua pertandingan tersebut bakal berlangsung pada Jumat (19/3/2021) pukul 17.00 WIB (ONIC vs BTR) dan Minggu (21/3/2021) pukul 17.00 WIB pula (ONIC vs AE).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Empat tim lainnya, yaitu RRQ Hoshi (RRQ), Geek Fam (GEEK), Aura Fire (AURA), dan Genflix Aerowolf (GFLX) juga bakal ikutan bertanding untuk mengumpulkan kemenangan demi menambah agregat poin.

Di pengujung Regular Season nanti, bakal ada dua tim yang akan tersisih.

Dua tim ini adalah mereka yang memiliki agregat poin terendah dan mereka otomatis tidak bisa melanjutkan perjalanannya untuk memperebutkan total hadiah kurang lebih Rp 4 miliar.

Nah, berikut ini adalah jadwal pertandingan lengkap MPL ID Season 7 babak Regular Season untuk pekan keempat ini, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari situs resmi MPL Indonesia, Jumat (19/3/2021).

Baca juga: Kejuaraan Dunia Mobile Legends M2 Ditonton 3 Juta Orang, Indonesia Paling Rajin

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.