Game Crash Bandicoot: On the Run! Resmi Hadir di Android dan iOS

Kompas.com - 26/03/2021, 09:40 WIB
Ilustrasi game Crash Bandicoot: On the Run! DexdotexeIlustrasi game Crash Bandicoot: On the Run!

KOMPAS.com - Setelah melewati tahap uji coba, game Crash Bandicoot akhirnya resmi menyambangi platform Android dan iOS. Game yang dikembangkan oleh King ini hadir dengan judul Crash Bandicoot: On the Run!.

Berbeda dari Crash Bandicoot versi PlayStation yang diluncurkan pada Oktober 2020 lalu, game ini justru mengusung genre endless runner ala Temple Run. Di dalam permainan, pemain dapat mengendalikan karakter Crash dan Coco.

Baca juga: Game Crash Bandicoot 4: Its About Time Resmi Hadir untuk PS4 dan Xbox One

Pemain Crash Bandicoot: On the Run! akan diberikan obyektif untuk berlari sambil mengumpulkan buah Wumpa sebanyak-banyaknya. Meski terdengar sederhana, namun terdapat banyak rintangan yang muncul di tengah-tengah permainan.

Tangkapan layar game Crash Bandicoot On the RunKing/ PlayStore Tangkapan layar game Crash Bandicoot On the Run
Untuk menghindari rintangan tersebut, pemain dapat melakukan beberapa aksi seperti berputar dan menunduk. Pemain juga bisa menghancurkan rintangan yang ada dengan berputar atau melemparkan bom khusus.

Demi menambah keseruan game, Crash Bandicoot: On the Run! turut menghadirkan elemen baru berupa musuh "bos besar" di dekat garis finish.

Baca juga: Jangan Terlewat, Ini Daftar Game PC dan Konsol Gratis Bulan Maret 2021

Bos besar ini harus dikalahkan apabila pemain ingin menyelesaikan babak di dalam permainan. Adapun deretan bos besar tersebut terdiri dari 50 musuh, yang mencakup Nitris Brio, Scorporilla, Nina Cortext, Fake Crash, dan Dingodile.

Pada setiap babak, pemain dapat menjelajahi 12 lokasi yang terinspirasi dari game Crash Bandicoot orisinil, seperti peta Lost City, Turtle Woods, serta Temple Ruins.

Tangkapan layar game Crash Bandicoot On the RunKing/ PlayStore Tangkapan layar game Crash Bandicoot On the Run

Dihimpun KompasTekno dari WCCF Tech, Kamis (25/3/2021), game Crash Bandicoot: On the Run! menawarkan total waktu bermain selama 100 jam.

Dari Pantauan KompasTekno, game Crash Bandicoot: On the Run! sudah bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store di link ini. Sementara pengguna iOS bisa mengunduhnya di tautan berikut.

Baca juga: Game Crash Bandicoot 4 Siap Dirilis untuk PC, Ini Tanggalnya

Crash Bandicoot sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 1996 di konsol PlayStation generasi pertama (PS1). Game ini hadir dalam beberapa judul, salah satunya adalah Crash Team Racing (CTR) yang menjadi salah satu game balap legendaris di PlayStation.



Sumber WCCF Tech
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X