Melihat dari Dekat Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Kompas.com - 01/04/2021, 17:15 WIB
Redmi Note 10 Pro mengusung layar AMOLED berdiagonal 6,67 inci yang sudah dilapisi kaca pelindung Gorilla Glass 5. KOMPAS.com/ GALUH PUTRI RIYANTORedmi Note 10 Pro mengusung layar AMOLED berdiagonal 6,67 inci yang sudah dilapisi kaca pelindung Gorilla Glass 5.

KOMPAS.com - Xiaomi memiliki empat varian terbaru smartphone kelas menengah, Redmi Note 10 series. Empat model tersebut terdiri dari Redmi Note 10, Redmi Note 10S, Redmi Note 10 5G, dan Redmi Note 10 Pro.

Dua varian di antaranya, yakni Redmi Note 10 versi "reguler" dan Redmi Note 10 Pro telah diluncurkan untuk pasar Indonesia baru-baru ini.

Baca juga: Xiaomi Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Redmi Note 10 Pro sendiri diposisikan sebagai varian paling atas dalam jajaran ini. Lantas apa saja keunggulan yang dibawa Redmi Note 10 Pro ini?

Layar AMOLED

Untuk pertama kalinya, Xiaomi menyematkan panel layar AMOLED pada jajaran ponsel di kelas menengah. Xiaomi mengungkapkan, biasanya layar jenis ini digunakan pada smartphone yang harganya Rp 4 jutaan.

Baik Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro, keduanya mengusung layar AMOLED. Bedanya, layar Redmi Note 10 Pro lebih bongsor dari pada saudara kandungnya, yakni memiliki diagonal 6,67 inci.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebagai ponsel teratas dijajaran Redmi Note 10 series, layar Redmi Note 10 Pro juga memiliki keunggulan lainnya.

Misalnya layar ponsel ini telah mendukung refresh rate 120 Hz. Salah satu keuntungannya, pengguna bisa melihat layar dengan lebih jelas dan detail sehingga nyaman ketika digunakan bermain game dan streaming video.

Selain itu, refresh rate ini juga membuat navigasi ponsel semakin mulus.

Baca juga: Layar Xiaomi Redmi Note 10 dan 10 Pro, AMOLED atau Super AMOLED?

Modul kamera lebih menonjol

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.