Jadwal MPL ID Season 7 Pekan ke-6, Evos Legends dan Alter Ego Perebutkan Posisi Puncak

Kompas.com - 02/04/2021, 11:11 WIB
Logo tim Evos Legends. MPL IndonesiaLogo tim Evos Legends.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Turnamen e-sports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7 babak liga (Regular Season) akan memasuki pekan ke-6 pada Jumat (2/4/2021) siang ini.

Seperti pekan sebelumnya, akan ada tujuh pertandingan yang bakal diselenggarakan selama tiga hari, mulai hari ini hingga Minggu (4/4/2021) pukul 17.00 WIB.

Pekan ini sendiri bisa dibilang merupakan momen di mana dua dari tiga tim teratas di puncak klasemen, yaitu Evos Legends (EVOS) dan Alter Ego (AE) berkesempatan memperebutkan posisi puncak klasemen yang kini diduduki oleh Onic Esports (ONIC).

Sebab, apabila menilik hasil klasemen pekan kelima, ketiga tim tersebut memiliki skor agregat dengan selisih hanya 1-2 poin. Agregat skor yang mereka peroleh adalah delapan poin untuk ONIC, sembilan poin untuk EVOS, dan tujuh poin untuk AE.

Adapun EVOS dan AE akan dipertemukan pada hari ini pukul 17.00 WIB. Pertandingan ini sekaligus menjadi ajang "balas dendam" AE atas EVOS. Sebab, pada pekan keempat lalu, AE ditaklukkan oleh tim "Harimau Putih" itu dengan skor 0-2.

EVOS sendiri bisa dibilang memiliki kesempatan paling besar untuk menyabet posisi satu klasemen. Sebab, selain melawan AE, mereka juga memiliki potensi untuk menabung skor agregat apabila menang melawan Genflix Aerowolf (GFLX).

Sementara itu AE dan ONIC sendiri masing-masing hanya memiliki jadwal satu pertandingan, yaitu AE melawan EVOS tadi, lalu ONIC melawan GFLX pada pukul 14.30 WIB hari ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Anggota Alter Ego Sebut Kekalahan di MPL Season 7 gara-gara Update

Sejumlah tim lainnya, yaitu Bigetron Alpha (BTR), Geek Fam (GEEK), RRQ Hoshi (RRQ) dan Aura Fire (AURA) juga bakal ikutan bertanding untuk mengumpulkan poin kemenangan dan menambah agregat poin.

Pada penghujung Regular Season nanti, bakal ada dua tim yang akan tersisih. Dua tim ini adalah mereka yang memiliki agregat poin terendah dan mereka otomatis tidak bisa melanjutkan perjalanannya untuk memperebutkan total hadiah kurang lebih Rp 4 miliar.

Baca juga: Moonton Dibeli TikTok, Bagaimana Nasib Game Mobile Legends?

Nah, berikut adalah jadwal pertandingan lengkap MPL ID Season 7 babak Regular Season untuk pekan ke-enam ini, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari situs resmi MPL Indonesia, Jumat (2/4/2021).

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X