Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal MPL ID Season 7 Pekan ke-6, Evos Legends dan Alter Ego Perebutkan Posisi Puncak

Kompas.com - 02/04/2021, 11:11 WIB
Bill Clinten,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Turnamen e-sports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7 babak liga (Regular Season) akan memasuki pekan ke-6 pada Jumat (2/4/2021) siang ini.

Seperti pekan sebelumnya, akan ada tujuh pertandingan yang bakal diselenggarakan selama tiga hari, mulai hari ini hingga Minggu (4/4/2021) pukul 17.00 WIB.

Pekan ini sendiri bisa dibilang merupakan momen di mana dua dari tiga tim teratas di puncak klasemen, yaitu Evos Legends (EVOS) dan Alter Ego (AE) berkesempatan memperebutkan posisi puncak klasemen yang kini diduduki oleh Onic Esports (ONIC).

Sebab, apabila menilik hasil klasemen pekan kelima, ketiga tim tersebut memiliki skor agregat dengan selisih hanya 1-2 poin. Agregat skor yang mereka peroleh adalah delapan poin untuk ONIC, sembilan poin untuk EVOS, dan tujuh poin untuk AE.

Adapun EVOS dan AE akan dipertemukan pada hari ini pukul 17.00 WIB. Pertandingan ini sekaligus menjadi ajang "balas dendam" AE atas EVOS. Sebab, pada pekan keempat lalu, AE ditaklukkan oleh tim "Harimau Putih" itu dengan skor 0-2.

EVOS sendiri bisa dibilang memiliki kesempatan paling besar untuk menyabet posisi satu klasemen. Sebab, selain melawan AE, mereka juga memiliki potensi untuk menabung skor agregat apabila menang melawan Genflix Aerowolf (GFLX).

Sementara itu AE dan ONIC sendiri masing-masing hanya memiliki jadwal satu pertandingan, yaitu AE melawan EVOS tadi, lalu ONIC melawan GFLX pada pukul 14.30 WIB hari ini.

Baca juga: Anggota Alter Ego Sebut Kekalahan di MPL Season 7 gara-gara Update

Sejumlah tim lainnya, yaitu Bigetron Alpha (BTR), Geek Fam (GEEK), RRQ Hoshi (RRQ) dan Aura Fire (AURA) juga bakal ikutan bertanding untuk mengumpulkan poin kemenangan dan menambah agregat poin.

Pada penghujung Regular Season nanti, bakal ada dua tim yang akan tersisih. Dua tim ini adalah mereka yang memiliki agregat poin terendah dan mereka otomatis tidak bisa melanjutkan perjalanannya untuk memperebutkan total hadiah kurang lebih Rp 4 miliar.

Baca juga: Moonton Dibeli TikTok, Bagaimana Nasib Game Mobile Legends?

Nah, berikut adalah jadwal pertandingan lengkap MPL ID Season 7 babak Regular Season untuk pekan ke-enam ini, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari situs resmi MPL Indonesia, Jumat (2/4/2021).

Perlu dicatat, untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan MPL ID Season 7, pengguna bisa mengunjungi akun resmi MPL Indonesia di Facebook, YouTube, atau NimoTV.

Jadwal MPL ID Season 7 Regular Season Pekan ke-6:

Jumat, 2 April 2021
GFLX vs ONIC - 14.30 WIB
AE vs EVOS - 17.00 WIB

Sabtu, 3 April 2021
RRQ vs GEEK - 11.30 WIB
AURA vs BTR - 14.30 WIB
EVOS vs GFLX - 17.00 WIB

Minggu, 4 April 2021
BTR vs GEEK - 14.30 WIB
RRQ vs AURA - 17.00 WIB

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com