Jadwal MPL ID Season 7 Pekan Ke-7, Duel Penguasa Puncak Klasemen

Kompas.com - 09/04/2021, 12:10 WIB
Ilustrasi MPL ID Season 7. Youtube/MPL IndonesiaIlustrasi MPL ID Season 7.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Turnamen e-sports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7 babak liga (Regular Season) akan memasuki pekan ketujuh pada Jumat (9/4/2021) siang ini.

Seperti pekan sebelumnya, akan ada tujuh pertandingan yang bakal diselenggarakan selama tiga hari, mulai hari ini hingga Minggu (11/4/2021) pukul 17.00 WIB.

Pada pekan ini, dua tim penguasa puncak klasemen, yaitu Evos Legends (EVOS) yang berada di posisi pertama dan Onic Esports (ONIC) yang ada di posisi kedua, akan dipertemukan untuk kedua kalinya.

Pada pertemuan perdana di pekan ketiga EVOS berhasil menaklukkan ONIC dengan skor 2-0. Lantas, akankah ONIC berhasil membalas kekalahannya atas EVOS? Hasilnya bisa disaksikan pada laga Minggu (11/4/2021) pukul 17.00 WIB.

Baca juga: Kode Redeem Mobile Legends Terbaru April 2021 dan Cara Menukarkannya

Selain laga EVOS dan ONIC, pertandingan RRQ Hoshi (RRQ) melawan Alter Ego (AE) juga menarik untuk dinantikan. Sebab, pada pekan pertama MPL ID Season 7, RRQ berhasil ditundukkan oleh AE dengan skor telak 0-2.

Seperti diketahui, performa RRQ sendiri belakangan meningkat, namun di sisi lain, performa AE justru beberapa pekan ini terbilang menurun.

Nah, mungkinkah keadaan pada pekan pertama itu berbalik di pekan ketujuh ini? Ajang pembuktian RRQ bisa ditonton pada Sabtu (10/4/2021) pukul 17.00 WIB.

Selain keempat tim tersebut, empat tim lainnya, yaitu Bigetron Alpha (BTR), Geek Fam (GEEK), Genflix Aerowolf (GFLX), dan Aura Fire (AURA) juga bakal ikutan bertanding untuk mengumpulkan poin kemenangan dan menambah agregat poin.

Baca juga: Hasil Klasemen Pekan Keenam MPL ID Season 7, Sang Raja Bangkit Lagi

Pada penghujung Regular Season nanti, bakal ada dua tim yang akan tersisih. Dua tim ini adalah mereka yang memiliki agregat poin terendah dan mereka otomatis tidak bisa melanjutkan perjalanannya untuk memperebutkan total hadiah kurang lebih Rp 4 miliar.

Nah, berikut adalah jadwal pertandingan lengkap MPL ID Season 7 babak Regular Season untuk pekan ketujuh ini, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari situs resmi MPL Indonesia, Jumat (9/4/2021).

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X