Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kode Redeem Genshin Impact Terbaru, Dapat 300 Primogems Gratis

Kompas.com - 17/04/2021, 16:14 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Ada kabar gembira untuk para penggemar game role-playing (RPG) Genshin Impact. Mihoyo selaku pengembang game kembali membagikan kode redeem gratis Genshin Impact untuk semua pemain.

Kode redeem tersebut baru saja dibagikan oleh Mihoyo lewat sebuah acara live streaming yang disiarkan kanal YouTube Genshin Impact, Jumat (17/4/2021) dini hari tadi.

Baca juga: Uji Game di Samsung Galaxy A32, dari PUBG Mobile Sampai Genshin Impact

ada tiga kode redeem Genshin Impact yang dibagikan Mihoyo, yang berisi ratusan Primogems gratis. Selengkapnya, berikut merupakan kode redeem terbaru Genshin Impact.

  • FS6SU367M279 (100 Primogems, 100 Mystic Enhancement Ore)
  • 4BNSD3675J8D (100 Primogems, 5 Hero's Wit)
  • ATPTUJPP53QH (100 Primogems, 50.000 Mora)

Kode redeem terbaru Genshin Impact, total hadiah hingga 300 PrimogemsKOMPAS.com/Kevin Rizky Pratama Kode redeem terbaru Genshin Impact, total hadiah hingga 300 Primogems

Sebagai informasi, Mora merupakan satuan mata uang yang digunakan pada Genshin Impact. Mora diperlukan untuk menaikkan level karakter ataupun senjata.

Serupa dengan Mora, Primogems juga merupakan kurs resmi yang terdapat di dalam game. Bedanya, Primogems dapat ditukar untuk membeli item premium, seperti tiket gacha Intertwined Fate dan Acquaint Fate.

Sementara itu, Hero’s Wit merupakan item yang dapat memberikan poin Experience (EXP) untuk karakter. Item ini tergolong penting karena dapat digunakan untuk mempercepat proses kenaikan level karakter.

Baca juga: Kode Redeem Mobile Legends Terbaru April 2021 dan Cara Menukarkannya

Mystic Enhancement Ore sendiri adalah item yang dibutuhkan pemain untuk menaikkan level senjata yang ada di Genshin Impact.

Dalam acara tersebut, Mihoyo juga memberikan "sneak peek" konten yang akan hadir pada update Genshin Impact 1.5. Beberapa di antaranya termasuk karakter Eula (Cryo) dan Yanfei (Pyro), weekly boss baru, housing system, hingga munculnya cuplikan region Inazuma.

Cara menukar kode redeem Genshin Impact

Pemain yang ingin menukarkan kode redeem harus mengunjungi situs resmi penukaran kode Genshin Impact berikut ini.

Kemudian, masuk menggunakan akun Mihoyo atau akun Facebook dan Twitter yang sudah terhubung dengan game.

Apabila proses login berhasil dilakukan, pemain bisa memilih server utama yang dimainkan dan memasukkan Nickname akun.

Terakhir, masukkan kode redeem yang tercantum di atas dan tekan tombol "Redeem". Hadiah dapat ditemukan di kotak masuk (Mailbox) di dalam game Genshin Impact.

Perlu diperhatikan bahwa kode di atas hanya bisa diklaim oleh pemain yang sudah meningkatkan Adventure Rank (AR) hingga level 10. Sebab, apabila level AR masih di bawah 10, maka kode redeem tidak bisa diklaim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com